kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kawan Lama makin serius garam segmen food and beverages


Kamis, 22 Maret 2018 / 18:03 WIB
Kawan Lama makin serius garam segmen food and beverages
ILUSTRASI. Gerai Chatime


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group tidak hanya fokus mengembangkan ritel berbasis produk kebutuhan rumah melalui Ace dan Informa. Perusahaan juga sudah mulai fokus menggarap segmen food and beverages (F&B) melalui Chatime dan CupBop.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menuturkan, kedua brand tersebut disambut baik oleh masyarakat. Khusus Chatime malah pertumbuhannya sangat masif, diluar ekspektasi perusahaan.

"Chatime itu masif sekali pertumbuhannya, kalau CupBop itu masih baby kami tentu masih pantau perkembangannya," ujar Nana kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).

Menurut Nana, total gerai Chatime saat ini sudah mencapai 210 gerai yang tersebar di berbagai wilayah. Sedangkan untuk CupBop saat ini masih bakal dikembangkan lebih jauh, yang jelas brand makanan Koreaan BBQ tersebut cukup baik kinerjanya.

"CupBop baru ada tiga itu ada di Central Park dan Gandaria City. Jadi baru ada tiga gerai tetapi cukup bagus penerimaan masyarakat," lanjut Nana

Kendati tidak akan semasif Chatime, perusahan juga akan kembangkan CupBop namun Nana belum mau membeberkan berapa penambahan gerai baru CupBop. Yang jelas, segmen F&B masih cukup bagus performanya untuk konsolidasian bisnis Kawan Lama.

"Kontribusi F&B lumayan bagus, kalau saat ini Chatime itu ada diberbagai pelosok. Mulai kota di Jawa maupun di luar jawa dan sudah menyebar ke berbagai titik sampai di secondary city," jelas Nana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×