kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kebijakan PSBB dilonggarkan, Alfaland Group lanjutkan ekspansi


Kamis, 18 Juni 2020 / 16:56 WIB
Kebijakan PSBB dilonggarkan, Alfaland Group lanjutkan ekspansi
Grand opening Cordela Inn Millennium Medan, Kamis (18/6)


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelonggaran pembebasan sosial berskala besar (PSBB), Alfaland Group lanjutkan ekspansi. Ekspansi ditandai dengan melakukan grand opening Cordela Inn Millennium Medan yang dikelola Omega Hotel Management (OHM), Kamis (18/6).

Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer OHM menyebutkan pasar kelas menengah memang terus bertumbuh di Indonesia, termasuk di kota Medan. Karenanya, hotel tersebut mengangkat konsep comfordable (comfort dan affordable) bagi para tamu dari kalangan bleisure travelers (businesss & leisure).

Baca Juga: Hotel Alfaland Bakal Tersebar dari Medan Hingga Papua

Ia melanjutkan meskipun dibuka dalam situasi new normal, pihaknya tetap optimis dengan penambahan hotelnya barunya. Selain itu, pembukaan ini juga bertujuan membangun optimisme di tengah pandemi dan krisis sehingga tetap berkontribusi positif bagi pemerintah. "Bersama-sama melayani masyarakat dan tidak kehilangan semangat untuk recovery bisnis," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (18/6).

Kurnia juga memastikan hotel-hotel yang dikelolanya akan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu dan disertai protokol ketat untuk mencegah penyebaran virus corona. Asal tahu saja, OHM saat ini telah mengoperasikan 16 hotel dengan berbagai brand, yakni Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort.

Adapun, hotel barunya telah siap beroperasi 100% yang mana terdiri dari 2 lantai berisi 51 kamar, yang terdiri dari 1 Deluxe Business Room (27 m²), dan 50 Deluxe Room (18 m²) dengan 5 kamar diantaranya adalah Connecting Room.

Andrizal Amran, Hotel Manager Cordela Inn Millennium Medan menambahkan selama periode opening pihaknya menawarkan layanan di harga Rp 202.000 net/kamar. "Hotel ini juga didukung beragam fasilitas yang tepat untuk kegiatan business dan leisure, seperti free wi-fi 24 jam, security 24 jam, bathroom amenities, safe deposit box, Local & International TV Channels, menu simple breakfast, parking area, serta akses langsung menuju Millennium ICT Center," tuturnya.

Baca Juga: Alfaland proyeksikan akhir tahun nanti bisa operasikan 17 hotel

Untuk protokol kesehatannya, ia bilang mulai dari area khusus cuci tangan, serta pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area mall atau hotel dengan infra-red thermometer gun. Setiap orang yang masuk ke area hotel harus membaca dan memahami Prosedur Keamanan dan Kesehatan yang sudah diberlakukan. Seluruh karyawan hotel juga wajib mengenakan masker dan face shield (visor).

Pembukaan hotel barunya ini juga melanjutkan ekspansi yang telah dimulai sejak Januari lalu dengan membuka Cordela Inn Sebabi, Sampit, Kalimantan Tengah, dan menyusul kemudian pada bulan Maret 2020, kami juga mengadakan Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×