kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lion Air Group sediakan fasilitas rapid test antigen bagi penumpang Rp 95 ribu


Jumat, 04 Juni 2021 / 23:10 WIB
Lion Air Group sediakan fasilitas rapid test antigen bagi penumpang Rp 95 ribu


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Air Group termasuk Wings Air dan Batik Air menyampaikan bahwa maskapai tersebut telah memperluas dan memperkuat jaringan kerja sama bersama PT Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) untuk menyediakan fasilitas pelaksanaan uji kesehatan Rapid Test Antigen Covid-19 bagi calon penumpang dengan menghadirkan satu lokasi baru di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan setempat bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi calon penumpang yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari bandar udara terdekat di antaranya Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK), Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma di Jakarta (HLP), Bandar Udara Husein Sastranegara di Bandung (BDO) atau bandar udara sekitar (sesuai bandar udara asal yang tertera dalam tiket).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, melalui bandar udara dimaksud, Lion Air Group menawarkan pilihan perjalanan udara secara langsung dan saling terkoneksi terhubung ke berbagai kota tujuan lainnya.

Baca Juga: Pengiriman paket Lion Parcel melesat 100% saat Ramadan-Lebaran 2021

“Lokasi untuk uji kesehatan ini diluncurkan mulai beroperasi dalam upaya menjawab keperluan calon penumpang Lion Air Group yang membutuhkan tingkat kemudahan dan kecepatan penanganan,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (4/6).

Adapun Pelaksanaan Rapid Test Antigen berlokasi di Klinik Hasela Medical Center, Jalan Raya Bandung Kp. Cirata RT.01 RW.06 Ds Babakancaringin, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Waktu pelayanan dilakukan setiap hari dalam waktu 24 jam. Adapun libur nasional tetap melayani selama 24 jam.

“layanan dimaksud guna mengakomodir calon penumpang yang berasal dari Cianjur, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Garut, Kabupaten Sukabumi serta wilayah lain sekitar,” katanya.

Sementara itu, persyaratan Rapid Test antigen Covid-19 Lion Air Group bersama Dompet Dhuafa yang meliputi Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group dan Voucher Rapid Test Covid-19 yang dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket).

Adapun bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Antigen Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

Baca Juga: Cita-cita jadi pramugari, segera daftar lowongan kerja di Lion Air

“Penyelenggaraan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 tetap berjalan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau Rp 95.000 dengan masa berlaku menurut ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

Lewat kerja sama tersebut diharapkan dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui transportasi udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×