kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.430.000   -10.000   -0,69%
  • USD/IDR 15.277   100,00   0,65%
  • IDX 7.895   65,64   0,84%
  • KOMPAS100 1.205   8,97   0,75%
  • LQ45 979   8,52   0,88%
  • ISSI 228   0,32   0,14%
  • IDX30 499   4,14   0,84%
  • IDXHIDIV20 603   5,73   0,96%
  • IDX80 137   1,08   0,80%
  • IDXV30 140   -0,05   -0,04%
  • IDXQ30 167   1,43   0,86%

Lippo Karawaci Capai Pra Penjualan Rp 3,14 Triliun per Semester I-2024


Rabu, 31 Juli 2024 / 12:30 WIB
Lippo Karawaci Capai Pra Penjualan Rp 3,14 Triliun per Semester I-2024
ILUSTRASI. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengumumkan pencapaian pra penjualan semester I-2024 sebesar Rp3,14 triliun.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten real estat dan layanan kesehatan, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengumumkan pencapaian pra penjualan  semester I-2024 sebesar Rp3,14 triliun. Angka ini setara dengan 58% dari target tahun ini. Pencapaian tersebut juga mencerminkan peningkatan sebesar 27% dibandingkan posisi yang sama tahun lalu. 

Group CEO LPKR John Riady memaparkan perumahan tapak terus mendominasi keseluruhan penjualan pada semester I-2024, yakni sebesar 66%. Hal ini didorong oleh berlanjutnya penjualan rumah tapak dengan harga terjangkau dari peluncuran sebelumnya, seperti Cendana Homes, XYZ Livin, dan Waterfront Uptown, serta peluncuran baru seri Zen di Park Serpong dan XQ Livin di Lippo Cikarang Cosmopolis.

“Lippo Karawaci sendiri mencapai pra penjualan sebesar Rp2,4 triliun pada semester I-2024, atau 61% dari target tahun ini, yang terutama didorong oleh penjualan residensial sebanyak Rp1,6 triliun, diikuti oleh penjualan sebidang tanah sebesar Rp425 miliar, dan penjualan komersial sebesar Rp 163 miliar. Penjualan kavling pemakaman di San Diego Hills juga menyumbang Rp115 miliar terhadap pra penjualan Lippo Karawaci,” ungkap John, Rabu (31/7). 

Anak usaha LPKR, yaitu PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), meraih pra penjualan sebesar Rp741 miliar pada semester I-2024, yang bersumber dari penjualan produk residensial (71%), produk komersial (20%), dan produk industri (9%). Produk yang banyak diminati pada kategori perumahan tapak adalah XYZ Livin dan Cendana Spark North.

John menambahkan bahwa LPKR akan terus berinovasi dan memperluas penawaran produk untuk pemilik rumah pertama, dengan meluncurkan produk perumahan baru yang terjangkau di Park Serpong dan Lippo Cikarang Cosmopolis. 

Setelah mencapai 58% dari target pra penjualan di semester I-2024, lanjutnya, perusahaan optimis akan dapat mencapai target tahun ini, dengan mempertahankan momentum penjualan di paruh kedua tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×