kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -20.000   -1,06%
  • USD/IDR 16.445   -75,00   -0,45%
  • IDX 7.107   66,36   0,94%
  • KOMPAS100 1.034   12,73   1,25%
  • LQ45 806   9,73   1,22%
  • ISSI 223   1,91   0,86%
  • IDX30 421   5,94   1,43%
  • IDXHIDIV20 502   10,81   2,20%
  • IDX80 116   1,41   1,23%
  • IDXV30 120   2,66   2,27%
  • IDXQ30 138   2,04   1,50%

Marugame Udon bidik pertumbuhan 40% selama Ramadan


Senin, 13 Mei 2019 / 16:03 WIB
Marugame Udon bidik pertumbuhan 40% selama Ramadan


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Sriboga Marugame Indonesia pemilik gerai Marugame Udon berharap berkah ramadan kali ini akan menggenjot pendapatan perusahaan. Apalagi secara historikal, penjualan gerai makanan siap saji Jepang tersebut selalu menanjak kala Ramadan.

Donny Harum Kusuma, Local Store Marketing Manager Marugame Udon menjelaskan bahwa perusahaan pada Ramadan kali ini mengeluarkan menu limited time offer (LTO) untuk menyasar pelanggan yang berbuka puasa di rumah.

“Festive Ramadan kali ini kami ada menu take away yakni Jubako Box for Two dan Tempura Fiesta, bisa dipesan melalui ojek online,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (10/5.

Jubako Box for Two merupakan menu paket yang terdiri dari Abura Udon, Beef Sukiyaki Rice, Ebi Tempura dan Edammame yang dibanderol Rp 55.000 per orang. Sedangkan Jubako Tempura Fiesta merupakan menu tempura yang bisa dimakan bersama-sama.

Harapannya dengan serangkaian menu baru serta strategi marketing yang dilakukan, manajemen bisa menggenjot penjualan. Baik penjualan di gerai-gerai miliknya, maupun penjualan melalui pemesanan online.

Traffic pengunjung dan sales (pada saat Ramadan) meningkat 40% dari rata-rata sales dan traffic regular,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Thrive

[X]
×