kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.354.000   33.000   1,42%
  • USD/IDR 16.665   -20,00   -0,12%
  • IDX 8.272   -2,63   -0,03%
  • KOMPAS100 1.147   -2,68   -0,23%
  • LQ45 828   0,00   0,00%
  • ISSI 290   -1,26   -0,43%
  • IDX30 434   0,97   0,22%
  • IDXHIDIV20 499   3,67   0,74%
  • IDX80 127   -0,55   -0,43%
  • IDXV30 136   -0,78   -0,57%
  • IDXQ30 138   0,41   0,30%

Marugame Udon bidik pertumbuhan 40% selama Ramadan


Senin, 13 Mei 2019 / 16:03 WIB
Marugame Udon bidik pertumbuhan 40% selama Ramadan


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Sriboga Marugame Indonesia pemilik gerai Marugame Udon berharap berkah ramadan kali ini akan menggenjot pendapatan perusahaan. Apalagi secara historikal, penjualan gerai makanan siap saji Jepang tersebut selalu menanjak kala Ramadan.

Donny Harum Kusuma, Local Store Marketing Manager Marugame Udon menjelaskan bahwa perusahaan pada Ramadan kali ini mengeluarkan menu limited time offer (LTO) untuk menyasar pelanggan yang berbuka puasa di rumah.

“Festive Ramadan kali ini kami ada menu take away yakni Jubako Box for Two dan Tempura Fiesta, bisa dipesan melalui ojek online,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (10/5.

Jubako Box for Two merupakan menu paket yang terdiri dari Abura Udon, Beef Sukiyaki Rice, Ebi Tempura dan Edammame yang dibanderol Rp 55.000 per orang. Sedangkan Jubako Tempura Fiesta merupakan menu tempura yang bisa dimakan bersama-sama.

Harapannya dengan serangkaian menu baru serta strategi marketing yang dilakukan, manajemen bisa menggenjot penjualan. Baik penjualan di gerai-gerai miliknya, maupun penjualan melalui pemesanan online.

Traffic pengunjung dan sales (pada saat Ramadan) meningkat 40% dari rata-rata sales dan traffic regular,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×