Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyak perusahaan memanfaatkan Hari Valentine untuk berpromosi. Khusus tahun ini perayaan Hari Kasih Sayang setiap tanggal 14 Februari itu lebih spesial, karena bertepatan dengan saat pencoblosan pemilu.
Salah satu brand yang ketiban berkah setiap Valentine adalah SilverQueen. Merek keluaran PT Ceres ini selalu mengalami kenaikan penjualan sebelum dan menjelang Valentine. "Kenaikan penjualan bisa di atas 20%," terang Mikhela Bunawan, Brand Manager SilverQueen, Minggu (4/11).
SilverQueen rutin menghadirkan kampanye dan activation menyambut hari Valentines yang identik dengan coklat. “Tahun ini agak berbeda, karena hari Valentine bertepatan dengan puncak pemilu. Kami mengajak masyarakat memilih sesuatu hal sesuai dengan hatinya,” kata Ela, sapaan Mikhaela.
Baca Juga: Kemenparekraf Gandeng SilverQueen Promo Pariwisata dan Budaya Melalui AR
Menyasar Gen Z dan milenial, SilverQueen menyadari behaviour dari segmen yang disasar. Sebab itu, sejumlah rangkaian kampanye online dan offline dihadirkan.
Di era digital, dalam menyasar gen Z dan milenial, SilverQueen meluncurkan microsite. Masyarakat dapat mengirimkan pesan cinta yang dipersonalisasi melalui teknologi kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News