kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,15   3,52   0.38%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meski banyak pengembang, JBC masih melihat peluang di kawasan Serpong


Senin, 12 Maret 2018 / 18:15 WIB
Meski banyak pengembang, JBC masih melihat peluang di kawasan Serpong
ILUSTRASI. CEO PT Jaya Bumi Cakrawala, Danny Lo


Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) mulai bersiap untuk melakukan ground breaking dalam proyek Carstensz Residence pada tanggal 24 Maret 2018 mendatang. Banyaknya pengembang yang masuk ke kawasan Serpong, justru menjadi tantangan bagi manajemen untuk bisa memberikan nilai lebih dalam proyeknya.

Danny Lo, CEO JBC yang baru saja dilantik pada awal Februari lalu mengatakan, proses ground breaking semestinya dilakukan pada akhir tahun lalu. "Tetapi karena ada beberapa masalah teknikal, akhirnya kita mulai selesaikan permasalahannya," ujar Danny di Gading Serpong, Tangerang, Senin (12/3).

Sebagai CEO yang baru saja dilantik, Danny ingin bisa memegang komitmennya dengan mempercepat proses ground breaking. Apalagi, kehadiran JBC di industri properti masih terbilang baru.

Proyek Carstensz Residence dibangun di kawasan Gading Serpong, Tangerang yang memang sudah ramai digarap oleh pengembang-pengembang besar. Kendati begitu, Danny masih melihat adanya peluang untuk mengembangkan proyek hunian vertikal di kawasan tersebut.

"Kebanyakan hunian vertikal di market dari segi ukuran masih sangat kecil, antara layak dan tidak layak, sehingga Carstensz akan memberikan modul dengan size yang layak, ditunjang dari background kita," kata Danny.

Menurut Danny, pengalamannya selama mengelola bisnis furnitur dan interior melalui Loista Furniture akan memberikan sentuhan yang lebih menarik dari sisi interior.

Harapannya, lanjut Danny, penghuni apartemen yang sudah lelah bekerja, bisa merasa nyaman ketika kembali ke rumah.

"Memang kita lebih menonjolkan seni arsitektur. Di sanalah plus dari kita," tambahnya.

Banyaknya pengembang yang masuk ke kawasan Serpong, menurut Danny justru menjadi tantangan tersendiri.

Selain menonjolkan sisi interior, perusahaan yang mulai masuk ke industri properti di Tanah Air sejak tahun 2016 itu juga bakal menambah area komersial lantaran belum banyak bermunculan di area Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×