kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Metland bangun jalur sepeda cross country terbesar di Indonesia


Rabu, 03 Maret 2021 / 18:51 WIB
Metland bangun jalur sepeda cross country terbesar di Indonesia
PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) membangun jalur sepeda atau bike track cross country di kawasan Urban City, Metland Transyogi. Jakarta


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) membangun jalur sepeda atau bike track cross country terbesar di Indonesia dengan luas lahan kurang lebih 20 hektare di kawasan Urban City, Metland Transyogi.

Jalur sepeda ini, merupakan jalur lintas alam atau cross country (XC) bagi pengguna sepeda jenis mountain bike (MTB) dengan total panjang jalur 5 km.

Bangun Bintang, General Manager Metland Transyogi mengatakan, jalur bike track menjadi salah satu fasilitas tambahan area rekreasi Metland Transyogi yang dapat digunakan oleh warga maupun masyarakat luas.

"Bike track Metland Transyogi terdapat 2 trek yang dapat ditempuh pengendara sepeda diantaranya trek pro dengan jarak 5 km dan trek fun dengan jarak kurang lebih 4 km," kata Bangun dalam keterangan tertulis, Rabu (3/3).

Baca Juga: Metropolitan Land (MTLA) targetkan pertumbuhan tahun ini mencapai 40% hingga 50% yoy

Ia melanjutkan, jalur trek tersebut terdapat banyak rintangan berupa tanjakan dan turunan secara beruntun seperti rollers coaster (rollers), turunan curam tunggal (speed jump), sehingga sensasi mengendarai dinding dengan kecepatan tinggi setelah turunan panjang (wall ride) akan memacu adrenaline pengendara.

Adapun pembukaan Bike Track Metland Transyogi dilakukan latihan bersama MTB XC Race yang diikuti oleh 93 peserta dari berbagai komunitas atau atlit di daerah Jabodetabek, Provinsi Banten hingga Provinsi Jawa Tengah.

“Bike track Metland Transyogi menjadi salah satu fasilitas olah raga di kawasan Urban City, dan kami berharap dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Bogor untuk menjadikan Cileungsi sebagai kawasan sport dan tourism," ujar dia.

Pengunjung dapat melintasi trek dengan start dan finish pada area parkir timur Metropolitan Mall Cileungsi. Tak hanya itu, pengunjung dapat bersantai sejenak di area booth food & beverage (F&B) yang buka mulai pukul 06.00 - 17.00 WIB

Selanjutnya: Metropolitan Land (MTLA) optimistis pusat belanja akan tumbuh di semester II 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×