kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Millennium Hotel Sirih Jakarta tawarkan Sunday Dimsum Feast


Selasa, 16 Juli 2019 / 19:27 WIB
Millennium Hotel Sirih Jakarta tawarkan Sunday Dimsum Feast

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Millenium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai jenis pilihan dimsum dalam promo baru All You Can Eat "Sunday Dimsum Feast" setiap hari Minggu di Cafe Sirih, Jakarta.

Promo yang berlangsung mulai dari akhir Juli mendatang hingga akhir September 2019 ini, bisa dinikmati pukul 07:30 WIB sampai 10:30 WIB. Selain pilihan dimsum, hotel bintang empat yang berkantor pusat di Singapura ini, juga menawarkan siomay, hakau, ceker, dan bakpao.


Sebagaimana dilansir dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (16/7), Suparjan, sous Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta berkata hidangan dimsum khusus ditunjukan bagi tamu pecinta kuliner Chinese klasik.

"Dimsum merupakan makanan khas yang peminatnya tidak pernah padam dari dulu sampai saat ini. Ini pula yang menjadi satu hal yang dicari oleh banyak penikmat kuliner," jelas Suparjan sebagaimana dilansir dari keterangan resmi.

Jeantyn, Director of Sales Millennium Hotel Sirih Jakarta menuturkan, promo Sunday Dimsum Feast merupakan salah satu strategi perusahaan menyundul tingkat kunjungan hotel di semester II 2019.

"Melihat feedback yang cukup bagus dan chef yang berpengalaman serta handal, kami menargetkan setidaknya ada peningkatan kunjungan ke Cafe Sirih sebesar 50% dari Sunday Dimsum Feast," ujarnya kepada Kontan, Selasa (16/7).

Pihaknya melanjutkan, setiap tamu dibanderol harga sebesar Rp 150.000net/orang untuk menikmati promo Sunday Dimsum Feast sepuasnya. Untuk menambah kesan oriental, pihak Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menerapkan dekorasi ala restoran Chinese dengan berbagai vas dan piring lukis klasik.



Video Pilihan

TERBARU

×