kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Mitsubishi Motors siapkan produk baru di GIIAS 2019


Sabtu, 18 Mei 2019 / 10:52 WIB

Mitsubishi Motors siapkan produk baru di GIIAS 2019

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersiap luncurkan produk baru. Rencananya produk baru yang akan jadi pendorong penjualan tersebut akan meluncur Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada 18-28 Juli di Tangerang.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan pada GIIAS kami akan memperlihatkan produk baru. "Kami akan memperluas model line up kami di passenger car di Indonesia. Jadi tunggu kejutan besar kami di GIIAS," kata Naoya, di kawasan Jakarta pusat, Jumat malam (18/5).


Beredar kabar bahwa model Mitsubishi Eclipse yang telah diluncurkan di global akan segera muncul di Indonesia. Namun Naoya enggan untuk memberikan detail model terbaru tersebut. Hal ini wajar mengingat saat ini model yang masih jadi andalan penjualan tinggal tiga jenis. Yakni model Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, dan juga Triton.

Menunggu produk baru, PT MMKSI mencoba merangsang penjualan lewat program penjualannya bagi konsumen yang melakukan pembelian di bulan Mei 2019 yang bertajuk “Berkah Ramadan”. Setiap program model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors memiliki program penjulan yang berbeda dan disesuaikan dengan spesifikasi dan kebutuhan dari para konsumen.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan untuk memastikan para konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, MMKSI terus berupaya untuk memberikan layanan penjualan dan purnajual yang menguntungkan bagi para konsumen.

"Salah satu cara yang dilakukan oleh kami yaitu dengan memberikan penawaran menarik disetiap bulannya bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan kepuasan untuk konsumen dalam memilih produk kami” tegas Irwan Kuncoro, Jumat (17/5).

Selain itu selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019, PT MMKSI Bersama dealer telah menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional. Konsumen Mitsubishi dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan


Close [X]
×