kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,35   -7,01   -0.75%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi resmikan diler baru di Cilegon


Rabu, 30 Januari 2019 / 15:56 WIB
Mitsubishi resmikan diler baru di Cilegon


Reporter: Erviana Bastian | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -CILEGON. PT Setiakawan Menara Motor dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) mendirikan diler baru di Cilegon, Banten. Keduanya berupaya bisa mencapai target penjualan di tahun ini.

Usdendi, Bisnis Manager PT Setiakawan Motor Cilegon mengatakan akan menargetkan penjualan di Mitsubishi sekitar 80 unit perbulan untuk di wilayah Cilegon. “Kami target 80 unit perbulan untuk di wilayah Cilegon sendiri,” katanya kepada Kontan.co.id pada, Rabu (30/1).

Di mana Naoya Nakamura, President Director of PT MMKS, menyebutkan bahwa kota Cilegon memiliki potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan.

“Sebagai kota industri yang perekonomiannya sedang berkembang. Hal tersebut menjadikan kota Cilegon memiliki potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan,” sebutnya.

Hal tersebut dapat terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar sepanjang tahun 2018 sebesar 26%, meningkat sebesar 7% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnnya.

Sehingga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi PT Setiakawan Menara Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, dan TRITON.

Terhitung bahwa Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT menjadi model andalan. Terlihat XPANDER berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24% di wilayah Banten pada periode Januari-November 2018, meningkat sekitar 16% dibandingkan periode yang sama ditahun sebelumnya.

Capaian positif juga diraih PAJERO SPORT di wilayah Banten dengan pangsa pasar sebesar 57% pada periode Januari- November 2018, dan meningkat 13% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Sebagai informasi, PT Setiakawan Menara Motors mendapatkan total investasi diler sebesar Rp 40 miliar terdiri dari berbagai aspek yaitu bangunan, tanah, fasilitas dan lain-lainnya. Sehingga pihaknnya tetap optimis dan positif akan mengalamin pertumbuhan di tahun 2019. “Total investasi diler Rp 40 miliar terdiri dari bangun, tanah, fasilitas, dan lain-lainnya. Jadi kami optimis akan terus bertumbuh di tahun ini,” jelasnnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×