kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.405.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.370
  • IDX 7.722   40,80   0,53%
  • KOMPAS100 1.176   5,28   0,45%
  • LQ45 950   6,41   0,68%
  • ISSI 225   0,01   0,00%
  • IDX30 481   2,75   0,57%
  • IDXHIDIV20 584   2,72   0,47%
  • IDX80 133   0,62   0,47%
  • IDXV30 138   -1,18   -0,84%
  • IDXQ30 161   0,48   0,30%

Nissan Resmi Jual Serena e-Power di Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasinya


Kamis, 18 Juli 2024 / 12:01 WIB
Nissan Resmi Jual Serena e-Power di Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasinya
Nissan Serena e-POWER di ajang GIIAS 2024.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nissan Indonesia memperkenalkan MPV e-Power terbaru mereka, All-New Nissan Serena e-Power di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 1995, Serena selalu menjadi pilihan dekat keluarga dan terus berinovasi dengan konsep Big, Easy, dan Fun untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.

Generasi terbaru, All-New Nissan Serena e-Power, secara resmi dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-Power (4x2) A/T varian satu warna OTR Jakarta. Varian dua warna dijual mulai dari Rp 639,5 juta. 

Selama GIIAS 2024, Nissan menawarkan program spesial berupa layanan perawatan gratis selama 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama 5 tahun/150.000 km, dan garansi komponen battery lithium ion & e-POWER selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan All-New Nissan Serena e-Power.

Baca Juga: Ikut Mejeng di Ajang GIIAS 2024, Indomobil Group Tampilkan 14 Merek Kendaraan

Dengan tema "Unveil The Future of Innovation," Nissan Indonesia menegaskan komitmennya sebagai pemimpin era baru dalam kemajuan teknologi dan keberlanjutan, khususnya dalam elektrifikasi. Di Hall 3A, Nissan memamerkan enam produk elektrifikasi untuk memperkenalkan teknologi Nissan yang dikenal di seluruh dunia. 

Ini termasuk mobil konsep EV masa depan seperti Nissan Hyper Tourer yang sebelumnya diperkenalkan di Japan Mobility Show, serta rangkaian lengkap kendaraan listrik baterai (BEV) Nissan seperti crossover EV Nissan Ariya, kei-car EV Nissan Sakura, dan Nissan Leaf. Selain itu, lini produk e-Power Nissan juga dipamerkan termasuk Nissan Kicks e-Power dan All-New Nissan Serena e-Power.

Toshihiro Fujiki, Presiden Nissan ASEAN dan Thailand, menyatakan bahwa Nissan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menciptakan masa depan di mana semua orang dapat menikmati mobilitas yang menyenangkan. 

"Di GIIAS 2024, Nissan memamerkan berbagai model elektrifikasi untuk menunjukkan komitmennya dalam menyediakan inovasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan, serta menandai tonggak penting dalam perjalanan Nissan di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (17/7).

All-New Nissan Serena e-Power menjadi bintang pameran di GIIAS 2024 dengan peluncuran resmi di Indonesia. Setelah penampilan perdana di GIIAS 2023 dan sambutan positif dari pengunjung, Nissan memilih momentum ini untuk meluncurkan All-New Nissan Serena e-Power secara resmi. 

"Kami yakin All-New Nissan Serena e-Power akan mendapat tempat tersendiri di hati konsumen MPV keluarga Indonesia," kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Mengusung slogan "Harmony in Every Journey," All-New Nissan Serena e-Power mencerminkan komitmen Nissan untuk menyediakan kendaraan yang tidak hanya nyaman dan mewah, tetapi juga menawarkan ketenangan dan keamanan dalam setiap perjalanan.

Baca Juga: Menanti Insentif untuk Mobil Hybrid

All-New Nissan Serena e-Power tetap setia dengan konsep Big, Easy, dan Fun seperti generasi sebelumnya. Namun, pada generasi C28 ini, konsep tersebut ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pengguna. 

Fitur-fitur seperti dimensi kabin yang luas dan pengaturan kursi yang fleksibel memungkinkan pengemudi dan penumpang menikmati perjalanan bersama keluarga dengan nyaman dan menyenangkan.

Fitur Easy termasuk dual back door dan touchless sliding door untuk kemudahan memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan.

Untuk konsep Fun, All-New Nissan Serena e-Power dilengkapi dengan fitur Nissan Connect yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, sehingga perjalanan keluarga akan menjadi lebih mengasyikkan.

Secara teknis, mobil ini menggunakan teknologi e-Power generasi kedua dengan mesin bensin HR14 berkapasitas 1,4 liter sebagai pengisi daya baterai untuk motor listrik yang menggerakkan roda depan. 

Dengan kapasitas bahan bakar penuh, MPV 7-seater ini mampu menempuh jarak jauh tanpa kekhawatiran mengenai Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Tak hanya itu, All-New Nissan Serena e-Power juga mengintegrasikan teknologi Nissan Intelligent Driving dengan e-Pedal untuk memudahkan pengemudi dalam mengendalikan akselerasi, deselerasi, dan pengereman hanya dengan satu pedal. 

Baca Juga: Aktif Bawa Merek Baru dan Serius Terjun di Ekosistem EV, Saham IMAS Belum Bergigi

Teknologi ProPILOT 1.0 juga hadir untuk meningkatkan keselamatan dengan mengendalikan kemudi, gas, dan rem secara otomatis.

Fitur keselamatan canggih lainnya termasuk Nissan 360 Safety Shield dengan Intelligent Emergency Braking, Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection, Intelligent Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Intelligent Driver Attention Alert.

All-New Nissan Serena e-POWER juga menawarkan beragam pilihan warna menarik baik varian monotone maupun two tone, yang dirancang untuk memenuhi selera konsumen Indonesia. 

Warna-warna ini termasuk Turquoise Blue, Rikyu, Cardinal Red, Diamond Black, Dark Metal, Azurite Blue, Prism White, dan Brilliant Silver untuk varian monotone, serta pilihan two tone seperti Turquoise Blue dengan Black Roof, Cardinal Red dengan Black Roof, Prism White dengan Black Roof, dan Rikyu dengan Black Roof.

Setiap warna dirancang untuk menonjolkan desain elegan dan inovatif dari All-New Nissan Serena e-Power, memastikan kendaraan ini tidak hanya memiliki performa tinggi tetapi juga tampil menawan di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×