kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Nojorono Kudus resmi pasarkan produk SKM terbaru di 7 kota


Selasa, 19 Oktober 2021 / 10:19 WIB
Nojorono Kudus resmi pasarkan produk SKM terbaru di 7 kota
ILUSTRASI. Direktur Pemasaran PT Nojorono Tobacco International, John D. Kusuma pada acara launching Clasmild Redmax,


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nojorono Tobacco International, dikenal juga sebagai Nojorono Kudus sebagai salah satu produsen sigaret terkemuka di Indonesia, pemilik merek dagang Clas Mild dan Minak Djinggo kembali meluncurkan produk barunya untuk kategori Sigaret Kretek Mesin yang diberi nama CLASMILD REDMAX.

Setelah sukses menambahkan catatan prestasi dengan ekspor yang membidik pasar Asia Tenggara pada bulan Juli lalu, tahun ini bertepatan dengan ulang tahun Nojorono Kudus yang ke-89 tahun dan ulang tahun Clas Mild yang ke 18 tahun, Nojorono Kudus menghadirkan CLASMILD REDMAX.

Produk ini merupakan bentuk inovasi terbaru dari Clas Mild yang sudah dikenal sejak 2003 lalu, sebagai sigaret kretek mesin mild yang mengedepankan kemurnian rasa alami dan authentic tanpa rekayasa teknologi bahan baku.

Baca Juga: Nojorono Kudus lakukan ekspor perdana ke pasar Asia

Melalui kepiawaian tangan-tangan ahli dan dan teknologi mesin terkini CLASMILD REDMAX diracik dengan bahan baku tembakau dan cengkeh pilihan berkualitas tinggi yang menyuguhkan kepuasan rasa mantap yang MAXimal bagi penikmatnya. Produk ini siap diluncurkan ke pasar pada Oktober 2021.

“Disiplin pemilihan dan penggunaan tembakau dan cengkeh terbaik sebagai bahan dasar sigaret memberikan keseimbangan kualitas dan rasa. Hal ini yang terus dijaga dalam konsistensi mutu produk Nojorono Kudus,” tutur Senior Brand Manager PT Nojorono Tobacco International, Prima Lafianto dalam keterangannya, Selasa (19/10).

“CLASMILD REDMAX resmi diluncurkan di pasaran pada 18 Oktober 2021 dan dibandrol sesuai dengan daya beli konsumen. Tahap awal distribusi menyasar tujuh kota di Indonesia yakni Makassar, Pare Pare, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Padang. Selanjutnya produk akan didistribusikan dengan jangkauan pasar yang lebih luas di beberapa kota lainnya,” tambahnya.

Berkiprah selama hampir sembilan dekade, Nojorono Kudus makin meneguhkan eksistensinya sebagai salah satu pemain utama di industri sigaret.

Baca Juga: Jumlah pabrikan rokok yang turun golongan bertambah

Direktur Pemasaran PT Nojorono Tobacco International, John D. Kusuma mengemukakan, berbagai terobosan produk baru yang diluncurkan, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk bermutu sesuai selera pasar dan relevan dengan perkembangan zaman.

"Tanpa kehilangan cita rasa dan konsistensi atas jaminan kualitas produk yang dihasilkan, yang selama ini menjadi keunggulan Nojorono Kudus," kata dia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×