Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OT Group sudah menyiapkan supply produknya menjelang bulan Ramadan, pasalnya pada periode ini biasanya ada peningkatan permintaan. Oleh karena itu, stok dan supply barang sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.
Harianus Ikhitar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group memyampaikan, penjualan pada masa festive Lebaran sangat signifikan. Kendati tak merinci berapa persen peningkatannya, momentum Ramadan akan menjadi katalis bagi perusahaan.
“Jumah pasokan produk-produk kami ke pasaran pasti aman, kami akan terus bekerja sama dengan jejaring kami,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).
Selain memastikan jumlah stok dan pasokan produk aman, perusahaan juga akan melakukan berbagai program di bulan Ramadan. Salah satunya adalah mendirikan posko mudik gratis OT Group, sehingga menurutnya bulan Ramadan menjadi bulan yang sibuk bagi perusahaan.
“Dari sisi penjualan pasti cukup signifikan, karena peak season untuk produk-produk kami memang di festive ramadhan setiap tahunnya,” lanjutnya.
Saat ini OT Group memiliki rentang produk yang cukup luas mulai personal care, FMCG, maupun produk lainnya. Hanya saja, dirinya belum mau membuka berapa target pertumbuhan yang dibidik perusahaan pada saat momentum puasa dan Lebaran tahun ini.
“Ini sudah kami siap-siapkan dari jauh-jauh hari, saat ini juga kami sedang sibuk untuk menyiapkan pasokan selama Ramadan,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News