kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Pameran waralaba IFRA akan digelar pada 5-7 Juli 2019 di Jakarta Convention Center


Kamis, 13 Juni 2019 / 16:17 WIB
Pameran waralaba IFRA akan digelar pada 5-7 Juli 2019 di Jakarta Convention Center

Reporter: Handoyo | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) akan kembali hadir pada tahun ini. 

IFRA 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 5-7 Juli 2019 di Jakarta Convention Center. Dengan mengusung tema “Connect Your Business to The Global Franchise Market”, acara ini diharapkan dapat memfasilitasi dan menghantarkan para pelaku bisnis waralaba untuk dapat bersaing di pasar global. 


Tahun lalu, IFRA 2018 sukses menghadirkan 189 exhibitors dengan menarik kedatangan 16.322 pengunjung dari 19 negara, serta dengan angka transaksi senilai Rp 675 miliar.
 
“Dengan adanya IFRA ini, kami mengajak masyarakat dan para pelaku untuk berpartisipasi dalam bisnis waralaba untuk menggiatkan perekonomian negara. Kami juga mendorong pelaku-pelaku bisnis waralaba untuk semakin mengembangkan bisnisnya agar dapat bersaing di pasar global,” ujar Anang Sukandar, Ketua AFI dalam siaran persnya, Kamis (13/6).
 
IFRA 2019 hadir sebagai wadah untuk mempertemukan antara franchisor atau pemegang lisensi dengan calon franchisee untuk mewujudkan ide bisnis mereka menjadi sebuah bisnis yang dapat berjalan dengan kongkrit. 

Selama tiga hari penyelenggaraan, sebanyak 250 perusahaan dan 350 brand yang terdiri dari beragam kategori, seperti otomotif, kafe, food & beverages, restoran, kecantikan, konsultan, entertainment, dan masih banyak lagi akan berpartisipasi di IFRA 2019.
 
Selain itu, IFRA 2019 juga akan menghadirkan international franchise conference, business matching, business presentation, celebpreneur talkshow, dan acara-acara menarik lainnya yang melibatkan para pelaku bisnis luar dan dalam negeri untuk saling berbagi pengalaman dalam mengelola bisnis waralaba.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×