Reporter: Yuliana Hema | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam kondisi ekonomi sulit, ada banyak cara membantu sesama. Tengok saja. Pelanggan Telkomsel dan IndiHome memberikan donasi tiket pulang kampung bagi 1.100 pekerja sektor informal melalui Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025
Bekerja sama dengan Kitabisa.com, penukaran Poin melalui MyTelkomsel memfasilitasi enam tujuan mudik dengan bus dan tiga rute perjalanan laut Pelni.
Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng berharap, donasi Poin dari pelanggan Telkomsel dan IndiHome bisa meringankan beban pekerja sektor informal. "Sehingga mereka dapat merayakan Idul Fitri," kata Derrick, Kamis (27/3).
Baca Juga: Bukan Perang Harga, Begini Cara Telkomsel Menjaga Pelanggan Agar Tetap Setia
Dengan menukarkan lima Telkomsel Poin – setara donasi Rp 500 – melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan Telkomsel dan IndiHome turut menjadi bagian dari gerakan sosial Mudik Hepi yang membantu para pekerja sektor informal. Selain mendapatkan fasilitas transportasi, pemudik juga dibekali dengan bingkisan Lebaran.
Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025 merupakan bagian dari pelaksanaan Program Mudik Gratis TelkomGroup, serta Program Mudik Bersama Kementerian BUMN.
Menyambut Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2025, Telkomsel memastikan kesiapan jaringan melalui teknologi artificial intelligence (AI). Juga memperluas cakupan 5G, menghadirkan beragam paket dan promo digital, mendirikan Posko Siaga RAFI, hingga menyelenggarakan program CSR.
Selanjutnya: BI dan OJK Berkomitmen Jaga Stabilitas Ekonomi & Ketahanan Sektor Keuangan
Menarik Dibaca: Kumpulan Twibbon World Bipolar Day 2025 dan Sejarah Tentang Peringatan Ini
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News