kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Pelindo II pasang iklan mahal di majalah asing


Selasa, 05 Februari 2013 / 17:22 WIB
Pelindo II pasang iklan mahal di majalah asing
ILUSTRASI. Promo McD bisa dapat Cashback Rp 77.000 untuk semua menu McD pada pembelian di Livin? by Mandiri Apps saat drive thru (dok/McD)


Reporter: Oginawa R Prayogo |

JAKARTA. PT Pelindo II mengaku pernah memasang iklan dengan biaya cukup mahal yakni 120.000 euro atau Rp 1,56 miliar (dengan asumsi 1 euro= Rp 13.000) di majalah asing khusus ekonomi.

R.J. Lino, Direktur Utama Pelindo II menjelaskan, iklan tersebut muncul di majalah 'The Economist' edisi 24 November 2012.

"Iklan mempromosikan Pelabuhan Kalibaru di media The Economist," ujar Lino saat jumpa pers kinerja PT Pelindo II 2012, Selasa (5/2).

Ia berpendapat, iklan tersebut bukan hanya mempromosikan perusahaannya tapi juga bagian dari promosi Indonesia ke dunia internasional.

"Dengan iklan tersebut, dunia internasional tahu bahwa ekonomi Indonesia sedang tumbuh," klaimnya.

Pelindo II memasang iklan di media tersebut untuk satu halaman penuh dan berisi gambar rencana pengembangan proyek Pelabuhan 'New Tanjung Priok'.

Sebagai informasi, pada tahun 2012 PT Pelindo II menghasilkan pendapatan sebesar Rp 5,63 triliun dan mendapatkan laba bersih sebesar Rp 1,79 triliun.

Informasi saja, The Economist merupakan media khusus ekonomi mingguan yang berasal dari London, Inggris. Media tersebut sudah terbit sejak September 1843.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×