Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Media sosial menjadi wahana yang kini digandrungi untuk memperkenalkan produk atau berpromosi. Menyasar Gen Z, sejak Januari 2025, brand minuman Nipis Madu menggelar tantangan lipsync jingle Nipis Madu, adaptasi dari lagu Tanggung Jawab milik grup Juicy Luicy.
Sebanyak 15 pemenang paling kreatif bisa bertemu langsung dengan Juicy Luicy dalam acara Nipis Madu Smooth Session. "Kreativitas tersebut perlu dirayakan,” ujar Gina Iswary, Senior Marketing Manager Nipis Madu, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (9/5).
Baca Juga: YouTube Shopping Jadi Sarana Baru Promosi Parfum Lokal, Simak Pengalaman IniVindy
Ajang ini ini turut dihadiri musisi muda seperti Adrian Khalif, Lukman Kev, dan Jibon. “Konsep acara ini dirancang sebagai ruang ekspresi nyata bagi Gen Z,” tambah Gina
Menurut Gina, Nipis Madu sebagai brand yang tak hanya menyegarkan tubuh, tetapi memberikan dukungan kreativitas. Cara promosi ini semakin lazim, terutama di tengah masifnya penggunaan media sosial oleh Gen Z
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News