kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   -12.000   -0,63%
  • USD/IDR 16.274   27,00   0,17%
  • IDX 6.932   27,39   0,40%
  • KOMPAS100 1.008   5,71   0,57%
  • LQ45 766   4,11   0,54%
  • ISSI 229   1,51   0,66%
  • IDX30 394   0,55   0,14%
  • IDXHIDIV20 454   0,38   0,08%
  • IDX80 113   0,80   0,72%
  • IDXV30 114   0,28   0,25%
  • IDXQ30 127   0,20   0,15%

Pengguna Terus Meningkat, Semakin Banyak Brand yang Memanfaatkan Media Sosial


Jumat, 09 Mei 2025 / 16:24 WIB
Pengguna Terus Meningkat, Semakin Banyak Brand yang Memanfaatkan Media Sosial
ILUSTRASI. Nipis Madu merangkul ekspresi dan kreativitas Gen Z melalui gelaran Nipis Madu Smooth Session. Sumber: Nipis Madu


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Media sosial menjadi wahana yang kini digandrungi untuk memperkenalkan produk atau berpromosi. Menyasar Gen Z, sejak Januari 2025, brand minuman Nipis Madu menggelar tantangan lipsync jingle Nipis Madu, adaptasi dari lagu Tanggung Jawab milik grup Juicy Luicy.

Sebanyak 15 pemenang paling kreatif bisa bertemu langsung dengan Juicy Luicy dalam acara Nipis Madu Smooth Session. "Kreativitas tersebut perlu dirayakan,” ujar Gina Iswary, Senior Marketing Manager Nipis Madu, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (9/5). 

Baca Juga: YouTube Shopping Jadi Sarana Baru Promosi Parfum Lokal, Simak Pengalaman IniVindy

Ajang ini ini turut dihadiri musisi muda seperti Adrian Khalif, Lukman Kev, dan Jibon.  “Konsep acara ini dirancang sebagai ruang  ekspresi nyata bagi Gen Z,” tambah Gina

Menurut Gina, Nipis Madu sebagai brand yang tak hanya menyegarkan tubuh, tetapi memberikan dukungan kreativitas. Cara promosi ini semakin lazim, terutama di tengah masifnya penggunaan media sosial oleh Gen Z

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×