kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Perkuat brand, Crystalline ramaikan gelaran IIMS 2018


Kamis, 19 April 2018 / 20:35 WIB
Perkuat brand, Crystalline ramaikan gelaran IIMS 2018
ILUSTRASI.

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Crystalline, bisnis air mineral milik OT Group terus memperkuat brand produknya. Selain lewat iklan, Crystalline juga berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Apalagi segementasi pengunjung IIMS juga merupakan target pasar perusahaan.

Harianus Ikhitar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group menyampaikan bahwa perusahaan berpartisipasi untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Crystalline. Apalagi Crystalline merupakan produk baru milik OT Group yang terus diperkuat baik dari sisi distribusi dan pemasaran.

“Dengan IIMS ini target marketnya juga pas, desain kami kan memang unik dan mewah jadi cocok. Desain botol kami tidak standar karena memang didesain agency design dari luar negeri memang best world design,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).

Oleh karena itu dengan berpartisipasi dalam gelaran IIMS 2018 ini dirinya berharap produk Crystalline bisa dikenal masyarakat. Apalagi potensi pengunjung dalam IIMS sangat besar dan hal itu merupakan pangsa pasar yang potensial bagi Crystalline.

“Untuk supply IIMS itu hampir 500.000 pengunjung selama seminggu dan kami harus cukupkan supply itu selama pameran berlangsung,” lanjutnya.

Pada gelaran IIMS 2018 kali ini, Crystalline menjadi Official Mineral Water IIMS yang mendukung kebutuhan air mineral selama pameran berlangsung. Selain itu, perusahaan juga memberikan edukasi mengenai safety riding untuk memeriahkan pameran IIMS 2018.

Asal tahu saja, OT Group menargetkan Crystalline bisa masuk di lima besar brand air mineral domestik, untuk mencapai itu baik dari sisi produksi, unti produk dan supply terus ditingkatkan. Salah satu yang tak kalah penting menurutnya adalah branding baik iklan maupun event lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×