kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Segmen Komersial, Mal Metland (MTLA) Hadirkan Sejumlah Tenant Baru


Sabtu, 18 Desember 2021 / 16:01 WIB
Perkuat Segmen Komersial, Mal Metland (MTLA) Hadirkan Sejumlah Tenant Baru
ILUSTRASI. PT Metropolitan Land Tbk di Bekasi


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) memperkuat segmen komersial, sekaligus memeriahkan momen natal dan tahun baru. Emiten pengembang bersandi MTLA di Bursa Efek Indonesia ini juga merayakan hari jadi unit komersial mal, diantaranya Metropolitan Mall Bekasi ke-28 tahun, Grand Metropolitan ke-8 tahun dan Metropolitan Mall Cileungsi ke-5 tahun.

Dalam rangka tersebut, Direktur Metropolitan Land Santoso menyampaikan bahwa MTLA menghadirkan beragam tenant baru dan promo menarik. “Dengan langkah pembaruan yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan, kami berharap pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki Metland dapat terus bersinar dan terkemuka, baik di area Bekasi maupun Cileungsi” ujar Santoso dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (18/12).

Santoso menjelaskan, Metropolitan Mall Bekasi (MMB) merayakan hari jadi ke 28 tahun dengan tema “Wonderful 28”, yang ingin menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit. Tenancy mix menjadi salah satu strategi yang membuat MMB tetap menjadi destinasi pusat perbelanjaan di Bekasi.

Baca Juga: Genjot Penjualan, Metland (MTLA) Luncurkan Tiga Produk Anyar di Akhir Tahun

Saat ini MMB memiliki banyak tenant baru yang digemari generasi milenial seperti Ramen Ya, Kabobs, Teh Kotjlok, Dear Butter dan masih banyak lainnya. "MMB juga melakukan peremajaan fasilitas dan terus berinovasi dan berkreasi menghadirkan acara dan program menarik di dalam mal," imbuh Santoso.

Dalam rangkaian perayaan digelar sejak 29 November 2021, MMB memberikan konsumen setia dengan berbagai program diantaranya pengunjung bisa menikmati voucher Rp 50.000 untuk F&B dengan harga spesial Rp 28.000 di hampir seluruh tenant F&B, Belanja Rp 500.000 free voucher retail dan masih banyak lainnya.

Selanjutnya, menginjak usia ke 8 tahun, Grand Metropolitan mengangkat tema “Be New Be 8right” dengan banyak menghadirkan tenant-tenant baru, seperti Zenbu, Golden Lamian, Pan&Co, Eats&Co, Reddog, Buttonscarves & Benang Jarum, KAMI IDEA, dan Uniqlo.

Selain itu, Grand Metropolitan juga akan dilengkapi dengan berbagai tenant baru yang beragam seperti H&M, Hachi Grill, KOBA Korean BBQ, Skin +, Rockstar Gym dan Max Fashion yang akan bergabung di tahun 2022.

Memeriahkan suasana Natal dan Tahun Baru, Grand Metropolitan menyuguhkan program-program menarik bagi konsumen, yaitu 8Right Rewards for Top Spender untuk 5 top spender selama periode Desember 2021 dan 8Right Holiday Treats dimana konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 100.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Tidak hanya program-program menarik, namun kali ini Grand Metropolitan juga mengadakan kontes foto, meet and greet bersama dengan Santa dan Santarina, caroling perfomance, acrobatic santa, serta live music," ungkap Santoso.

Begitu juga dengan Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) yang menghadirkan beberapa tenant baru seperti Scandia, Golden Lamian, Grand Silver, Crepes Signature, Eat Toast serta sederet acara menarik. Memasuki usia ke 5 tahun, MMC mengusung tema “Colorful 5th Anniversary”. Rangkaian acara diawali dengan Nonton Bareng dan Meet and Greet pemain film Merindu Cahaya de Amstel pada 5 Desember 2021.

Meet and Greet yang digelar  di Urban Terrace lantai dasar dimeriahkan oleh aktor Brian Domani, Rita Nurmaliza, Amanda Rawles serta penyanyi dan juga finalis Indonesian Idol, Brisia Jodie. Pada 18 Desember 2021 pengunjung juga akan dimanjakan oleh penampilan special “Live Music Natal” dari komunitas Rise of The Christ’s Knight (ROCK). 

 

Dalam masa PPKM level 2 yang telah ditetapkan pemerintah saat ini, MMB, Grand Metropolitan dan MMC buka dengan jam operasional setiap harinya yaitu pukul 10.00-21.00 WIB. Anak-anak juga sudah dapat masuk ke dalam mal, namun tetap dengan pengawasan orang tua serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami terus mengedukasi konsumen selalu menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam area mal. Kami juga telah menginformasikan konsumen untuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi dan menyediakan barcode yang harus di scan oleh konsumen sebelum dan sesudah memasuki area mal” tutup Santoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×