kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo menikah di Millennium Hotel Sirih Jakarta gratis umroh


Rabu, 03 Juli 2019 / 18:32 WIB
Promo menikah di Millennium Hotel Sirih Jakarta gratis umroh


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Millennium Hotel Sirih Jakarta muncul dengan inovasi menarik dari segi promo Food & Beverages hingga paket pernikahan di semester kedua tahun ini. Dengan tema gaya hidup sehat, Lobby Lounge hadir dengan promo smoothie terbaru cocok untuk pengganti sarapan di pagi hari ataupun waktu bersantai bersama teman dan kolega bisnis di siang hari.

Promo ini berlaku di Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan Juli 2019. Banavo Smoothie, dibuat dari campuran buah avocado segar dan pisang yang manis serta tambahan susu segar, menghasilkan smoothie yang sehat dan kaya rasa.

Kental dan gurihnya tekstur avocado bercampur manisnya pisang dan susu segar, menjadikan minuman yang satu ini pilihan yang tepat untuk sarapan pagi, bagi Anda yang ingin segera memulai hari dan menerapkan gaya hidup sehat. Minuman bernutrisi ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga Rp 50.000 per gelas selama bulan Juli 2019.

“Adalah hal yang penting bagi kami untuk terus menghadirkan menu serta promo menarik setiap bulannya agar tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang lebih baik lagi serta berbeda dari sebelumnya. Inovasi yang kami berikan adalah semata-mata untuk kepuasan tamu dan untuk memberikan pelayanan untuk tamu kami," ujar Rita Marketing Communication Officer Millennium Hotel Sirih Jakarta dalam siaran pers, Rabu (3/7).

Selain itu, manajemen juga memberikan promo pernokahan gratis umroh. Momen bahagia pasangan tidak hanya berhenti di acara pernikahan saja tetapi juga melanjutkan perjalanan manis bahtera rumah tangga dengan gratis paket perjalanan umrah untuk dua orang.

Penawaean paket pernikahan di Millennium Hotel Sirih Jakarta mulai dari harga Rp 205 juta untuk 500 undangan dan rayakan perjalanan hidup baru dan nikmati gratis perjalanan ke tanah suci setelahnya. "Promo spesial ini berlaku mulai 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2020," lanjutnya.

Selain promo istimewa di atas, Bebek Sirih Krispi serta Oreo Cheesecake juga mendapatkan antusiasme yang tinggi sehingga promo istimewa ini diperpanjang hingga bulan Juli 2019. Bagi tamu yang hendak mencicipi masakan Peranakan Bebek Sirih Krispi serta lembut dan gurihnya Oreo Cheesecake dapat mengunjungi Café Sirih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×