kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan tahun keenam perjalanannya, Lazada hadirkan diskon hingga 96%


Rabu, 11 April 2018 / 15:56 WIB
Rayakan tahun keenam perjalanannya, Lazada hadirkan diskon hingga 96%
Perayaan enam tahun Lazada


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merayakan ulang tahunnya yang keenam, Lazada manjakan konsumen, seller, brand serta para mitra bisnisnya dengan menggelar tiga hari mega kampanye perayaan ulang tahun pada 25 April-27 April 2018. Dalam perayaan ini, Lazada menawarkan diskon hingga 96%.

Memasuki tahun keenam, Lazada sudah menghadirkan layanan logistik fullfilment by Lazada, aplikasi seller centre, serta program pengembangan kapasitas bagi mitra penjual di seluruh Indonesia dalam program UpgradeUKM.

"Kami percaya bahwa kepuasan konsumen kami tidak terlepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand mitra kami. Untuk itu sebaik mungkin kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra kami," ungkap Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol Rabu (11/4).

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia menambahkan, Lazada melihat saat ini konsumen Indonesia semakin kritis dan mulai memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui e-commerce.

"Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen kami selalu menyenangkan, itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-Shake. Ini menjadi cara baru kami berinteraksi dengan konsumen," jelas Achmad.

Achmad menambahkan, fitur Shake shake diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai dari 16 April melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya hingga 27 April.

Lazada juga menghadikan berbagai promosi dan diskon produk fesyen dan aksesori, kesehatan dan kecantikan, elektronik, hingga kebutuhan bayi dan mainan anak. 
Tidak ketinggalan Lazada juga akan menghadirkan flash sale untuk ribuan jenis barang (SKU) selama 25-27 April.

Di antara 66 brand kenamaan yang berpartisipasi dalam memberikan produk seperti Asus, L'Oreal, P&G, Samsung, Unilever dan Xiaomi.

Selain itu terdapat promo pembelian pulsa dengan potongan hingga 50%, dan diskon hingga 90% untuk pembelian voucher hotel. 

Terdapat 17 bank yang berpartisipasi dan memberikan potongan hingga Rp 250.000 disamping penawaran rutin. Sejumlah Bank yang mendukung promo ulang tahun kali ini antara lain BTN, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, digibank by DBS, Citi, dan BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×