kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Lebaran, Ford–RMA Indonesia Siapkan Sejumlah Bengkel Siaga


Minggu, 07 April 2024 / 14:14 WIB
Sambut Lebaran, Ford–RMA Indonesia Siapkan Sejumlah Bengkel Siaga
ILUSTRASI. Sambut Lebaran 2024, Ford ? RMA INDONESIA Siapkan Sejumlah Bengkel Siaga.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut lebaran 2024, sebagai bagian dari agenda rutin tahunan, Ford RMA Indonesia kembali menghadirkan program Layanan Bengkel Siaga yang bekerja sama dengan beberapa Dealer resmi Ford di Indonesia. 

Ini adalah bentuk komitmen Ford RMA Indonesia yang terus berupaya menyediakan layanan after sales terbaik kepada para pelanggan Ford di tanah air.

Pelaksanaan Bengkel Siaga Ford kali ini diadakan mulai tanggal 8 hingga 13 April 2024 di 7 titik arus mudik meliputi pulau Sumatra, Jawa, dan Bali (Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar). 

Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan Ford yang melakukan perjalanan selama masa libur hari raya.

Baca Juga: Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Ada dua poin utama yang di hadirkan di layanan Bengkel Siaga 2024 Ford yaitu bengkel & spare parts tetap buka di hari libur, dimana dealer tetap membuka pelayanan servis berkala, general repair, pembelian spare part, maupun layanan emergency lainnya sesuai dengan jam kerja normal Dealer selama periode pelaksanaan program Bengkel Siaga berlangsung. 

Serta layanan derek/towing, yaitu layanan pengangkutan kendaraan pelanggan ke Dealer untuk perbaikan lebih lanjut maupun penanganan keadaan emergency lainnya apabila diperlukan.

Ford memberikan Program Servis tersebut untuk para pengguna semua model kendaraan Ford, dari Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Melalui Bengkel Siaga ini, Ford akan tetap melayani kebutuhan pelanggan di bengkel baik untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, maupun kebutuhan akan spare part

"Selain itu kami juga telah menyiapkan layanan derek/towing yang disediakan selama 24 jam selama periode berlangsung. Kami ingin agar selama masa libur lebaran berlangsung, kendaraan Ford yang digunakan oleh pelanggan tetap dalam kondisi terbaik," ungkap Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia dalam keterangannya, Minggu (7/4).

Baca Juga: Pabrik Bus dan Truk Mercedez-Benz Indonesia Bakal Beroperasi Awal 2025

Dia bilang program ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota. 

"Kami mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan program ini, demi menunjang aktivitas mudik lebaran di tahun 2024 ini. Kami juga telah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan" tutup Jari Kohonen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×