kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Seasons City gelar kampung Ramadan


Sabtu, 12 Mei 2018 / 17:30 WIB
Seasons City gelar kampung Ramadan


Reporter: Sofyan Nur Hidayat | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Trade Mall Seasons City menggelar berbagai kegiatan bertemakan Ramadan. Kegiatan yang akan digelar di bulan suci di antarana  bazzar makanan bernama Kampung Takjil, Festival Bedug, Kampung UMKM serta pertunjukan musik akustik dan band.

Selain itu juga ada Kampung Bermain Ngabuburit Asik, yang dapat dijadikan tempat anak-anak bermain sambil menunggu saatnya berbuka. Seluruh kegiatan yang dikemas dengan tajuk “Kampung Ramadan” ini diadakan mulai 12 Mei hingga 10 Juni 2018.

General Manager Seasons City, Mualim Wijoyo mengatakan, ini merupakan tahun kedua kegiatan seperti ini dilakukan. "Tahun lalu namanya Kampung Takjil hanya untuk orang mencari berbuka. Karena animo pengunjung tinggi, sekarang kami kembangkan dengan berbagai aktivitas lainnya yang berkaitan dengan ramadhan,” kata Mualim dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (12/5).

Sebagai gambaran, saat menggelar Kampung Takjil di tahun lalu, TM Seasons City dikunjungi oleh 40.000-50.000 orang per hari. Bahkan ada satu hari di mana jumlah pengunjungnya melonjak hingga mencapai 147.000 orang.

Dengan semakin banyaknya aktivitas tersebut, diyakini jumlah pengunjung ke Seasons City sepanjang bulan Ramadan tahun ini akan lebih tinggi.

Dalam menggelar Kampung Ramadan, Seasons City menggandeng UMKM yang ada di Jakarta Barat untuk membuka booth. Seasons City juga menggandeng UMKM binaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mengikuti program OK OCE (One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship) untuk ikut serta membuka booth.

Selain itu, Seasons City juga bekerjasama dengan Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) Provinsi DKI Jakarta dalam mengumpulkan dan menyalurkan zakat, infaq, shadaqah dan amal sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×