kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee berikan diskonproduk hingga 80% setiap harinya


Senin, 01 Juli 2019 / 18:11 WIB
Shopee berikan diskonproduk hingga 80% setiap harinya


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Shopee, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan kampanye 7.7 Hujan Promo dengan berbagai promo menarik tanpa henti dari bermacam kategori setiap harinya.

Menjelang waktu libur semester yang akan segera berakhir dan kini saatnya untuk mempersiapkan kebutuhan untuk hari pertama kembali ke sekolah, pengguna dapat menikmati diskon hingga 80% dan banyak promo lainnya hingga 7 Juli 2019.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan untuk menyemarakkan tahun ajaran sekolah baru, kami menghadirkan kampanye belanja online 7.7 Hujan Promo.

Shopee bekerjasama dengan brand-brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan banyak promo eksklusif, termasuk untuk keperluan kembali ke sekolah seperti alat tulis, sepatu, tas, dan buku. "Kami sangat senang dengan dukungan dan partisipasi dari semua mitra brand melalui kampanye belanja ini, dan akan terus menghadirkan berbagai kampanye menarik lainnya bagi pengguna kedepannya untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pengguna yang beragam," kata dia dalam siaran pers, Minggu (30/6).

Shopee 7.7 Hujan Promo akan berlangsung hingga 7 Juli 2019, menjanjikan berbagai penawaran dan diskon terbaik untuk jutaan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Beberapa penawaran utamanya, antara lain potongan harga hingga 80%, Goyang Shopee dan Kuis Shopee dengan total hadiah 7 milyar, Gratis Ongkir tanpa minimum belanja sebanyak 7 kali, dan kesempatan memenangkan 7 Honda PCX dengan seharga 10.000 saja.

Selain menghadirkan berbagai rangkaian promosi menarik bagi para pengguna, Shopee kembali bekerja sama dengan brand perawatan kulit terbesar di dunia melalui Super Brand Day bersama Nivea pada tanggal 4 Juli 2019.

Pengguna bisa mendapatkan produk favorit brand Nivea seperti body lotion, micellar water, dan deodorant dengan promo eksklusif selama 24 jam. Puncak kampanye Shopee 7.7 Hujan Promo dapat dinikmati pada 7 Juli 2019 dengan diskon terbesar hingga 80%, Gratis Ongkir tanpa minimum belanja sebanyak 7 kali, dan Voucher Cashback 77%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×