kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tawarkan Kitchen Set Premium, Mitraruma Buka Shoroom Kedua di The Darmawangsa Square


Sabtu, 04 Mei 2024 / 23:37 WIB
Tawarkan Kitchen Set Premium, Mitraruma Buka Shoroom Kedua di The Darmawangsa Square


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Mitraruma, penyedia layanan desain dan pembangunan interior yang lengkap untuk kebutuhan kitchen set dan cabinetry, yang merupakan bagian dari SCG Distribution & Retail Indonesia di bawah PT Kokoh Inti Arebama Tbk (KOIN) membuka showroom kedua mereka di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap tren gaya hidup dan perubahan dalam instalasi dapur yang kini berperan sebagai pusat interaksi sosial dan kreativitas kuliner dalam rumah tangga Indonesia.

Pembukaan showroom ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menampilkan interior secara langsung dan memberikan konsultasi desain tatap muka, melengkapi layanan online yang sudah mereka tawarkan sejak tahun 2020 melalui situs web mitraruma.com.

Baca Juga: Kokoh Inti Arebama (KOIN) Buka Gerai Mitraruma Pertama di Tangerang Selatan

Country Director SCG di Indonesia, Warit Jintanawan mengatakan, Mitraruma telah hadir sejak tahun 2020 di Indonesia di bawah manajemen PT Kokoh Inti Arebama Tbk dengan dukungan dana penuh dari SCG. 

"Showroom pertama Mitraruma di Okabe Gallery telah sukses sebagai model bisnis baru, dan kini Mitraruma fokus pada menyediakan solusi kitchen set dan cabinetry bagi pemilik rumah di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (4/5).

Sataporn Na Songkhla, Co-founder Mitraruma, menambahkan bahwa tren hunian saat ini mendorong alih fungsi dapur sebagai tempat keluarga berkumpul, mendorong Mitraruma untuk bertransformasi menjadi ruang terbuka yang menyatu dengan ruang makan dan ruang keluarga.

Dalam peluncuran showroom terbaru ini, Mitraruma juga memperkenalkan portofolio baru mereka, yakni kitchen set dan cabinetry premium dengan standar internasional yang aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.

Semua produk Mitraruma menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan diproduksi dengan mesin standar Jerman untuk memastikan presisi. Mereka juga menawarkan berbagai pilihan finishing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Serius Dorong Bisnis Hijau, SCG Raih Sertifikasi Green Label dari GPCI

Selain fokus pada kualitas produk, Mitraruma juga memperhatikan keberlanjutan lingkungan. Bahan baku utama mereka berasal dari kayu karet yang dikelola oleh perusahaan berstandar FSC, memastikan keberlanjutan pengelolaan hutan.

Di showroom, pengunjung dapat menerima konsultasi desain gratis dan merasakan rangkaian lengkap komponen bahan dan warna yang telah dipilih oleh Mitraruma. Selama periode Grand Opening hingga 30 Juni 2024, pengunjung dapat menikmati penawaran menarik.

Mitraruma telah menjadi pilihan bagi ribuan pelanggan di Indonesia sejak tahun 2020, menyediakan proses konsultasi dan transaksi yang lebih cepat dan komprehensif. Tahun lalu saja, mereka membantu lebih dari 300 pemilik rumah mentransformasi hunian mereka.

Tahun ini, Mitraruma berfokus pada meningkatkan pengalaman pelanggan dan menargetkan nilai proyek yang lebih tinggi. Mereka juga sedang mempersiapkan ekspansi bisnis ke pasar B2B, bekerja sama dengan developer perumahan dan bank.

Baca Juga: Kokoh Inti Arebama (KOIN) Menargetkan Penambahan 11 Gerai Tahun Ini

Showroom terbaru Mitraruma telah dibuka sejak 16 April 2024, dan grand launching akan dilangsungkan pada 8 Mei 2024. Untuk mengunjungi showroom mereka, kunjungi The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan. Diskon khusus tersedia untuk konsultasi desain langsung hingga 30 Juni 2024. Ikuti juga akun media sosial Mitraruma dan kunjungi situs web mereka untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×