kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45940,24   -1,13   -0.12%
  • EMAS924.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.83%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.19%

Tebar promo, Tiket.com dan Susi Pudjiastuti luncurkan program Online Tiket Week (OTW)


Jumat, 27 November 2020 / 17:55 WIB
Tebar promo, Tiket.com dan Susi Pudjiastuti luncurkan program Online Tiket Week (OTW)
ILUSTRASI. Tiket.com dan Susi Pudjiastuti luncurkan program Online Ticket Week (OTW)

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pionir online travel agency (OTA) di Indonesia Tiket.com kembali meluncurkan program Online Tiket Week (OTW). Program ini adalah ajang pesta diskon besar yang diadakan tahunan.

Istimewanya, tahun ini tiket.com secara khusus memodifikasi program tersebut menjadi OTW Lokal yang fokus mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

CEO Tiket.com George Hendrata mengatakan, ajang OTW LOKAL merupakan salah satu bentuk dukungan Tiket.com kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu-membahu memulihkan industri pariwisata domestik.

“Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional,” ucap George dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (27/11).

Baca Juga: Segera tayang di Indonesia, film anime Violet Evergarden: The Movie

Ia menjelaskan, OTW LOKAL merupakan wujud upaya tiket.com dalam mengangkat popularitas berbagai destinasi wisata domestik.

Selain itu, tiket.com juga menyiapkan jajaran fitur yang relevan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan saat bepergian dan berwisata di masa pandemi. Tujuannya, agar pelanggan dapat berlibur dengan aman dan nyaman.

“Kami pun terus mengimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan,” kata Co-founder & CMO Tiket.com Gaery Undarsa.

Gaery berharap, program OTW LOKAL dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu para pekerja sektor pariwisata untuk kembali bangkit.

Hal senada disampaikan Susi Pudjiastuti dalam kesempatan acara tiketLive yang berlangsung, Rabu (25/11), ia mengimbau kepada wisatawan yang akan berlibur untuk senantiasa menjaga jarak aman, memakai masker wajah, dan selalu mencuci tangan setelah beraktivitas.

Pasalnya, menurut Susi, berwisata di luar ruangan (outdoor), seperti gunung, pantai, dan laut bisa tetap aman jika protokol kesehatan tetap disiplin dipraktikkan. Jangan lupa juga untuk menjaga kebersihan tempat wisata dan tidak lagi menggunakan plastik sekali pakai.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Peningkatan Produktifitas Panduan Cepat Menganalisa dan Merumuskan Strategi Bisnis

[X]
×