kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Triniti Land sabet penghargaan ASIA Best Boutique Developer Asia


Senin, 25 November 2019 / 23:43 WIB
Triniti Land sabet penghargaan ASIA Best Boutique Developer Asia
Komisaris Utama?Triniti Land Septian Starlin (tengah), President & CEO Triniti Land Ishak Chandra (kanan) dan Direktur Johanes L. Andayaprana?saat PropertyGuru Asia Property Awards 2019 di Bangkok, Thailand.


Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Triniti Land perusahaan developer properti berhasil memenangkan penghargaan sebagai ASIA Best Boutique Developer Asia dalam gelaran PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final 2019 yang diadakan di Bangkok, Thailand.

Triniti Land bersaing dengan beberapa pengembang di Asia seperti Sonkimland (Vietnam), Living Square (Vietnam), Aurum (Singapura) dan Terre Lorenzo (Filipina).

President & CEO Triniti Land Ishak Chandra mengatakan penghargaan ini diharapkan bisa mendorong semangat TRINITI LAND untuk mengeluarkan proyek-proyek yang inovatif dan juga  berbeda setiap tahunnya.

Baca Juga: Triniti Land resmi memulai konstruksi proyek properti Collins Boulevard

“Ini merupakan berkat dari Tuhan yang luar biasa untuk group perusahaan kami yang baru berumur 10 tahun, apalagi penghargaan yang kami dapatkan bukan hanya di tingkat Indonesia tapi sudah masuk tingkat Asia”, kata Ishak dalam keterangan resminya, Senin (25/11).

Di lain kesempatan, salah satu Founder Triniti Land, Bong Chandra, menyatakan Triniti Land ke depan akan berkomitmen menjawab tantangan perubahan trend property.

“Keluar dari zona nyaman untuk melahirkan derivatif baru di Industri Properti mulai dari konsep Co-Living, Home Studio, sampai Facilitated Office Residence (F.O.R)," ujar Bong.

Baca Juga: Triniti Land berencana IPO 20%-30% saham di akhir 2018

Sampai saat ini, Triniti Land tengah mengembangkan berbagai produk properti terdepan di Jabodetabek seperti Brooklyn, Springwood, Yukata Suites, The Smiths, Collins Boulevard dan Marc’s Boulevard yang memiliki karakteristik unik dan terdepan.

Selain itu, Triniti Land juga tengah menjajaki beberapa proyek di Serpong, PIK2, Medan, Lampung, Makassar, Surabaya, Manado, dan berbagai daerah berkembang lainnya.

Baca Juga: Triniti Land tambah proyek apartemen baru di Tangerang

Asal tahu saja,  penghargaan ini diikuti oleh Sekitar 150 nominasi dari berbagai negara yang ada di Asia seperti Singapura, Malaysia, Hongkong, Thailand, China, Australia, dan negara-negara lainnya.

Penjurian penghargaan ini dilakukan secara independen oleh dewan juri yang berasal dari berbagai negara yang ada di Asia dan memiliki hasil dengan kredibilitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×