kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Triniti Property Group kembangkan hunian milenial


Minggu, 26 November 2017 / 14:10 WIB
Triniti Property Group kembangkan hunian milenial


Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Triniti Property Group akan mengembangkan proyek mix used di kawasan Gading Serpong bertajuk Collins Boulevard. Kawasan tersebut nantinya akan dibangun di atas tanah seluas 2,4 hektare (ha) dengan tinggi bangunan sekitar 39 lantai. Ground breaking proyek ini ditargetkan akan dilakukan pada bulan ketiga tahun depan.

David Yohanlis, Marketing Manager Triniti Property Group mengatakan, Collins Boulevard mengadaptasi konsep bangunan yang ada di Melbourne. 

Melalui peluncuran proyek ini, Triniti ingin menggarap pasar generasi milenial yang jarang menaruh perhatian pada investasi properti. Adapun, konsep yang diusung oleh perusahaan tidak hanya dilakukan melalui penataan desain, tetapi juga sistem pembayaran.

Proyek Collins Boulevard rencananya akan dibangun tiga tower yang meliputi mall, hotel bintang 4, dan Panin Bank Tower. Total semua unit tersebut mencapai 3.000 unit dengan rincian tower pertama 1.200 unit, tower kedua 1.000 unit, dan tower ketiga 800 unit. 

"Tahap pertama kita bangun satu tower Panin Bank. Target secara keseluruhan akan serah terima pada tahun 2021 kuartal IV," ujar Daniel, Sabtu (23/11).

Dari sisi konsep, lanjut dia, Collins Boulevard menyediakan berbagai jenis, mulai dari tipe studio sampai tipe tiga ruang tidur dengan harga dari Rp 500 juta hingga hampir menyentuh Rp 2 miliar per unit.

Sementara dari sisi pembayaran, perusahaan yang didirikan oleh Bong Chandra dan Matius Jusuf ini juga menyediakan konsep Property For Millennials. Program ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk melakukan cicilan pembelian Collins Boulevard dalam 100 bulan dan secara khusus ditujukan kepada generasi millennials.

David menyebut, melalui program itu para peserta tidak perlu melakukan cicilan melalui proses di Bank. Selain itu, properti dapat ditempati dalam empat tahun, sementara cicilan masih berlangsung (100 bulan) serta terhindar dari risiko kenaikan bunga bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×