kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45911,97   -11,52   -1.25%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tuntas topping off, Lippo Tower serah terima tahun 2020


Kamis, 28 November 2019 / 14:50 WIB
Tuntas topping off, Lippo Tower serah terima tahun 2020
ILUSTRASI. President Director PT. Nusa Konstruksi Enjiniring, Tbk Djoko Eko Suprastowo (kiri), President Director PT. Lippo Karawaci Tbk Ketut Budi Wijaya (kanan), Chief Operating Officer PT. Lippo Karawaci, Tbk Rudy Halim (Tengah) saat melihat progres pembangunan H


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), melakukan penutupan atap (topping off) menara perkantoran Holland Village Jakarta (HVJ) Lippo Tower, Rabu (20/11) lalu.

Pelaksanaan topping off dilakukan oleh Presiden Direktur Lippo Karawaci, Ketut Budi Wijaya bersama dengan Presiden Direktur PT Nusa Konstruksi Enjiniring, Djoko Eko Suprastowo dan Chief Marketing Officer Lippo Karawaci, Jopy Rusli.

Baca Juga: Lippo Karawaci gandeng Softbank untuk kembangkan IoT dan AI di sektor real estate

Ketut Budi Wijaya bersyukur topping off HVJ Lippo Tower berjalan lancar. Ia optimistis proyek perkantoran HVJ akan segera beroperasi dan perusahaan berkomitmen memenuhi jadwal serah terima pada akhir tahun 2020. 

Menurut Ketut, proyek perkantoran Lippo Tower yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dimaksud letaknya sangat strategis dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban.

Kawasan HVJ dibangun secara terintegrasi menggabungkan hunian, pusat belanja dan rekreasi, serta rumah sakit dan sekolah. Adapun kawasan mal dari HVJ telah terlebih dahulu melakukan topping off beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pemegang saham LPKR berubah, terjadi jual beli internal Lippo Rp 1,6 triliun

Kawasan HVJ mengusung konsep urban central living dan dibangun di atas lahan seluas tujuh hektare. HVJ merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pembangunan HVJ menyusul kesuksesan pembangunan Kemang Village di Jakarta Selatan dan The St. Moritz Penthouse & Residences di Puri Indah, Jakarta Barat.  

Tambah dia, proyek ini akan menjadi proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di Cempaka Putih. Lokasinya yang strategis akan jadi titik pertemuan antara Jakarta Pusat, Utara, dan Jakarta Timur. “Ini kekuatannya," tegas Ketut dalam keterangannya, Kamis (28/11).

Baca Juga: Terpopuler: Grup Lippo akan jual bisnis non inti|Perhiasan jadi alat bayar digital




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×