kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wakai manfaatkan momentum akhir tahun untuk genjot penjualan


Jumat, 16 November 2018 / 20:17 WIB
Wakai manfaatkan momentum akhir tahun untuk genjot penjualan
ILUSTRASI. Sepatu Wakai Gyou


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakai, street style fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle menggelar promo sekaligus memanfaatkan momentum akhir tahun. Saat ini Wakai telah hadir di 16 kota dan memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap respon positif masyarakat Indonesia atas kehadirannya, Wakai kembali menggelar promo tahunannya yang paling ditunggu-tunggu, yakni Wakai Buy One Get One. Promo ini berlangsung 19-25 November 2018 di gerai Wakai dan Mezzo di seluruh Indonesia.

Assed Lussak, Head of Marketing Wakai menyampaikan tahun 2018 menjadi tahun yang istimewa bagi Wakai karena tak hanya terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru seperti GYOU, Plush, Seiryoku, dan Sail.

Wakai juga terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai baru di beberapa kota, antara lain Medan dan Jambi. Kini Wakai telah memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di 16 kota di Indonesia. "Promo tahunan Buy One Get One merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang telah dengan hangat menerima kehadiran Wakai,” ujarnya, Jumat (16/11).

Selain produk sepatu, pelanggan juga bisa mendapatkan produk apparel dan aksesori dalam promo ini. Promo Buy One Get One tahun ini lebih lengkap dari tahun-tahun sebelumnya, selain bisa mendapatkan produk-produk sepatu, pelanggan juga bisa mendapatkan produk-produk apparel, aksesori, dan bahkan beberapa produk pilihan dari merek fesyen untuk anak, Kohai.

“Jika tahun lalu hanya sepatu, tahun ini koleksi apparel Wakai, seperti jaket, kemeja, dan sweat shirt juga bisa pelanggan dapatkan dalam promo Buy One Get One. Ada juga aksesoris seperti tas, kaus kaki, dan topi, serta beberapa produk pilihan dari Kohai,” lanjutnya.

Selain itu, setiap harinya akan ada berbagai macam merchandise dari Bridges Eyewear, Djournal Coffee, H.I.S. Travel Indonesia, Kit Kat, Passion Jewelry, Sushi Groove, Tokyo Belly, dan Youvit bagi para pelanggan beruntung yang berbelanja di gerai Wakai selama promo ini berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×