kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,43   -7,06   -0.76%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Xiaomi Indonesia rilis stiker garansi yang baru, ini wujudnya


Selasa, 17 Desember 2019 / 21:58 WIB
Xiaomi Indonesia rilis stiker garansi yang baru, ini wujudnya
ILUSTRASI. Stiker garansi baru dari Xiaomi Indonesia tertempel di sudut kiri kotak kemasan.


Reporter: kompas.com | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi memperkenalkan stiker garansi baru yang akan mereka pasang di setiap kotak kemasan produk smartphone teranyar. Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengumumkan langsung stiker gres ini.

"Kami juga meperkenakan stiker garansi baru kami yang akan ada di setiap produk smartphone resmi kami," kata Alvin dalam keterangan resmi yang dia unggah di akun Instagram Mi Store Indonesia.

Saat KompasTekno menghubungi melalui pesan singkat, Senin (16/12), Alvin menyebutkan, stiker garansi baru itu akan mulai Xiaomi tempelkan di seri Redmi 8 dan 8A. Lalu, akan bertahap mereka tempel ke seri lain.

Baca Juga: Beli ponsel Xiaomi di Mi Store wajib buka kardus di toko

Stiker garansi baru ini akan menggantikan stiker lama berlogo kelinci ikonik Xiaomi, Mi Bunny, dengan latar belakang warna jingga. Stiker Mi Bunny  sebelumnya menggantikan stiker garansi TAM yang tertempel di semua kotak kemasan smartphone Xiaomi, mulai seri Redmi, Pocophone, dan Mi.

Kini, stiker garansi Xiaomi lebih sederhana. Hanya ada logo baru Xiaomi dan tulisan "Garansi Resmi" di bidang segitiga warna jingga.

Di bawahnya terdapat keterangan "Kami Buatan Indonesia" dengan warna huruf oranye berlatar putih. Stiker ini tertempel di sudut kiri atas kotak kemasan.

Stiker garansi yang baru ini merupakan penanda bahwa smartphone yang konsumen beli merupakan produk resmi Xiaomi. Sehingga, konsumen akan mendapatkan jaminan untuk layanan purnajual.

Baca Juga: Redmi K30 dan K30 5G meluncur, ini harga dan spesifikasinya

Xiaomi memastikan, ponsel resmi akan diterima di semua layanan servis Xiaomi di seluruh Indonesia. Namun, bila belum mendapat stiker garansi versi baru, konsumen tak perlu khawatir.

Alvin mengatakan, selama produk yang konsumen beli merupakan produk resmi Cioami, layanan purnajual yang mereka dapat akan tetap sama.

Penulis: Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Stiker Garansi Xiaomi Indonesia yang Baru"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×