kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,64   -18,87   -2.02%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Crystalline lirik potensi pasar di segmen hotel, restoran dan katering


Kamis, 19 April 2018 / 19:47 WIB
Crystalline lirik potensi pasar di segmen hotel, restoran dan katering


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand air mineral milik OT Group, Crystalline mulai menjajal potensi industri hotel, restoran dan katering (Horeka). Hal ini untuk melengkapi penjualan perusahaan yang sejauh ini masih besar menyasar segmen konsumen individu.

Harianus Ikhitar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group memyampaikan segmen Horeka juga menjadi sasaran market perusahaan. Namun sejauh ini memang kontribusi penjualan terbesar masih datang dari konsumen ritel.

“Semua segmen kami masuki itu baik ritel maupun horeka, karena di Arta Boga Cemerlang (distributor) itu memang ada penjualan ke segmen horeka sendiri. Kami terus cari peluang di segmen horeka tetapi saat ini mayoritas masih di ritel umum,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (19/4).

Namun dirinya tak spesifik menjabarkan saat ini segmen horeka sudah memberikan kontribusi terhadap penjualan Crystalline. Hanya saja menurutnya, dengan sebaran distribusi yang kuat tentunya potensi horeka bisa digarap lebih masif.

Asal tahu saja, positioning dengan produk air mineral ph 8 ini dapat menyeimbangkan kelebihan asam pada tubuh. Oleh karena itu, branding sebagai air mineral yang menyehatkan dan menyegarkan terus dilakukan perusahaan. Oleh karena itu, segmen horeka yang berfokus pada kosnumen yang peduli kesehatan menjadi sasaran.

“Air mineral kami itu ph8 yang kami lakukan edukasi terus kepada pelanggan bahwa ini memiliki sifat basa yang bisa membantu menetralisir gangguan terhadap tubuh,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×