kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45967,72   22,97   2.43%
  • EMAS923.000 0,65%
  • RD.SAHAM -0.87%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.50%

Alcatel Mobile luncurkan smartphone 1S & 1SE yang inovatif dan berteknologi kekinian


Kamis, 28 Januari 2021 / 13:24 WIB
Alcatel Mobile luncurkan smartphone 1S & 1SE yang inovatif dan berteknologi kekinian

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Alcatel Mobile merupakan sebuah brand yang sudah berkiprah dalam industri telekomunikasi selama 25 tahun. Diakuisisi  oleh TCL Communication dan berfokus dalam memberikan pengalaman inovatif dan kaya fitur yang membuat akses ke teknologi seluler yang lebih sederhana.

Kini, Alcatel Mobile kembali hadir di pasar Indonesia.  Kembalinya Alcatel Mobil di Indonesia menggandeng PT Maxima Cipta Milardharta atau akrab disebut MCM Media Networks sebagai Marketing Strategic.

Pengalamannya di bidang advertising selama belasan tahun dipercaya dapat meningkatkan penjualan Alcatel Mobile di Indonesia.

Sedangkan untuk bagian pendistribusian, Alcatel Mobile menggandeng PT Bejana Nusa Agung.   Bejana Nusa Agung yang memiliki pengalaman selama puluhan  tahun di bidang pendistribusian barang elektronik juga menambah optimisme Alcatel Mobil.

Baca Juga: Telkomsel incar 36 juta pelanggan ponsel pintar

Selain melakukan kerjasama dengan kedua perusahaan tersebut, Alcatel Mobile juga menggandeng salah satu provider ternama di Indonesia yaitu PT Hutchison 3 Indonesia. Provider yang juga dikenal sebagai  broadband internet providers yang tidak hanya beroperasi di Indonesia untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Tri.  

Kolaborasi ini terbentuk didasarkan pada kesamaan target pasar yang ingin dijangkau. Optimisme ini pun juga ditunjukkan dengan menggandeng Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar untuk melakukan penjualan online di Indonesiadan M-Care (ASTech)sebagai Service Center.

"Sebagai bentuk komitmen kami kepada konsumen Indonesia, kami mempersembahkan smartphone Alcatel Mobile 1S dan 1SE, smartphone dengan teknologi kekinian yang diinginkan oleh konsumen milenial dan Gen Z," mengutip siaran pers Alcatel Mobile, Kamis (28/1).

Smartphone  Alcatel Mobile seri 1S dan 1SE di disain dengan pendekatan simple, personal,otentik dan menyenangkan. Melalui pendekatan itu, smartphone Alcatel Mobile 1S dan 1SE dikemas sebagai perangkat seluler berkinerja  tinggi yang memungkinkan konsumen untuk bereksplorasi lebih jauh dengan fitur-fitur terbaik untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Mempertimbangkan pendekatan-pendekatan tersebut,Alcatel Mobile berkomitmen dengan membawa tag line“Enjoy Now”.  "Harapannya adalah agar Alcatel Mobile dapat menjadi teman menyenangkan bagi generasi milenial dan Gen Z di setiap momen terbaik," bunyi rilis tersebut.

Baca Juga: Pemerintah buka peluang implementasi teknologi 4G

Menjadi pilihan utama disetiap aktivitasdalam menjalani  hari-haridengan konsep “Live Up Your Life”.Konsep “Live  Up  Your  Life” ditekankan untuk memberi pesan kepada pengguna Alcatel Mobile bahwa menjalani hari-hari saja tidak cukup. Akan  tetapi,  penting  untuk menghidupkan  kembali  kehidupanitusendiri.  

Caranya  adalah  dengan menikmati setiap momen yang ada termasuk  dengan  mempermudah  aktifitas sehari-hari dengan sebuah smartphone yang mumpuni seperti Alcatel Mobile 1SE dan 1S.

Alcatel Mobile1SE merupakan smartohone dengan berat 175 gram dengan 3 side keys (1 untuk power, 1 untuk volume dan 1 untuk google assistant). Tampilan lebih stylish dan dilengkapi dengan AI Triple Camera 13MP sangat  cocok  dengan  image  generasi  milenial  yang  penuh  energi  eksplorasi.

Deteksi pemandangan AI-nya secara otomatis mengoptimalkan pengaturan untuk menangkap 12 subjek dan pemandangan yang berbeda sehingga  warna, detail, dan pencahayaan akan  tampak luar biasa. AI 13MP, sudut super lebar 5MP,  dan kamera 2MP memungkinkan untuk menangkap momen apapun dalam pencahayaan yang terang maupun yang redup sehingga  menghasilkan bokeh foto yang profesional. 

Selanjutnya: Alcatel rilis ponsel termurah di dunia Rp 92.000

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×