kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,18   2,46   0.28%
  • EMAS1.365.000 -0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aplikasi Belanja Online Wowbox Resmi Diluncurkan


Senin, 01 Juli 2024 / 16:28 WIB
Aplikasi Belanja Online Wowbox Resmi Diluncurkan
ILUSTRASI. Aplikasi Wowbox, salah satu marketplace baru untuk berbelanja online akan segera diluncurkan di Playstore dan App Store.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Aplikasi e-commerce, Wowbox, salah satu marketplace belaja online resmi diluncurkan pada Sabtu (22/6/2024) lalu di Jakarta. Peluncuran Wowbox ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat modern yang menginginkan cara berbelanja yang lebih praktis, efisien, dan terjamin keamanannya. 

CEO Wowbox, Andy, mengatakan, aplikasi ini membangun sistem dan fitur menarik yang tidak merugikan konsumen dan menawarkan berbagai macam produk dari berbagai kategori, mulai dari elektronik, fashion, kebutuhan rumah tangga, hingga produk-produk lokal yang unik dan kreatif.

Ia mengatakan, Wowbox memiliki tim layanan pelanggan yang siap membantu pengguna dengan cepat dan profesional.

Baca Juga: Bagaimana Prospek Bisnis E-Commerce ke Depan? Ini Kata idEA

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan kepada masyarakat Indonesia. Kami yakin bahwa aplikasi ini akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta belanja online yang menginginkan pengalaman berbelanja yang mudah, aman, dan memuaskan,” ujar Andy seperti dikutip dari siaran pers, Senin (1/7).

Lebih lanjut, ia menjabarkan sejumlah keunggulan Wowbox. Seperti memiliki fitur Random Box sebuah layanan belanja acak yang memungkinkan pengguna memenangkan produk bernilai tinggi seperti sepeda motor dan barang mewah, serta berbagai produk dengan harga lebih tinggi dari biaya pembelian.

Kemudian ada juga fitur, fitur Wow Ball, yang akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik, tidak dipungut biaya saat registrasi. Dan akan dilakukan live streaming di setiap jam 12.00 Setiap hari senin sampai hari jumat. 

Baca Juga: Marketplace Online Wowbox Segera Diluncurkan di Playstore dan App Store

Serta sejumlah fitur lainnya seperti ampilan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Ada juga  fitur pengiriman yang cepat dan aman dan sistem pembayaran yang mudah dan beragam serta tim layanan pelanggan yang siap membantu pengguna dengan cepat dan profesional. 

Selanjutnya: PPATK Sebut Jual Beli Rekening di Internet Digunakan Oleh Pelaku Judi Online

Menarik Dibaca: Ampuh Turunkan Kolesterol, 5 Manfaat Mengonsumsi Bawang Putih Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×