kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik Milenial, Damai Putra Group Jalin Kerjasama Dengan Perbankan Dorong Pembiayaan


Jumat, 08 Maret 2024 / 20:18 WIB
Bidik Milenial, Damai Putra Group Jalin Kerjasama Dengan Perbankan Dorong Pembiayaan
ILUSTRASI. Klaster terbaru di perumahan Kota Harapan Indah yang dikembangkan Damai Putra Group di Bekasi. Bidik Milenial, Damai Putra Group Jalin Kerjasama Dengan Perbankan Dorong Pembiayaan.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Damai Putra Group optimistis terhadap pertumbuhan pasar properti pada tahun ini, khususnya potensi pasar konsumen milenial yang dianggap memiliki prospek menarik.

Alim Gunadi, CEO Damai Putra Group, menegaskan bahwa generasi milenial menjadi kekuatan utama dalam perkembangan sektor properti. Untuk itu, perusahaan telah menjalin kerjasama dengan sejumlah bank guna mendorong generasi milenial untuk memiliki properti.

"Kami bekerjasama dengan puluhan bank untuk mendorong generasi milenial dalam membeli properti, karena sebagian besar pembelian rumah saat ini masih menggunakan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)," ujar Alim dalam keterangannya, Jumat (8/3).

Baca Juga: Genjot KPR Non Subsidi, Sales Center KPR BTN Gelar Akad Kredit Kredit Perdana

Sejalan dengan upaya tersebut, Damai Putra Group terus mengembangkan portofolio untuk mendukung pertumbuhan properti, terutama di koridor timur Jakarta. Ini diikuti dengan inovasi dan kemudahan pembelian melalui kerjasama dengan bank-bank terkemuka, dengan tujuan mendorong generasi Z dan milenial untuk memiliki properti dengan tagar #saatnyabeliproperty.

Menyikapi hal ini, Welly Yandoko, Executive Vice President KPR BCA, menyatakan bahwa BCA melihat peluang kerjasama dengan Damai Putra Group dalam mendukung pembiayaan properti. 

Mereka telah menjalin kerjasama selama 15 tahun, dan dengan adanya manajemen baru di Damai Putra Group, mereka siap untuk bersama-sama memperbaiki kekurangan sebelumnya.

Baca Juga: Di Tengah Bayang-Bayang Resesi, Ada Geliat Proyek Properti di Koridor Timur Jakarta

Heintje F Mogi, Head of Non Branch Channel CIMB Niaga, juga memberikan pandangan serupa. Menurutnya, perubahan manajemen baru di Damai Putra Group akan membawa transformasi bisnis yang lebih cepat.

Heintje juga yakin bahwa komitmen kuat terhadap pelanggan dan semua pemangku kepentingan yang dimiliki oleh manajemen baru Damai Putra Group akan menjadi kunci keberhasilan jangka panjang mereka dalam menjaga kualitas dan kompetensi sebagai pengembang properti terbesar di timur Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×