kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Dian Swastatika Sentosa (DSSA) masih optimistis bisnis multimedia terus tumbuh


Senin, 16 September 2019 / 19:10 WIB
Dian Swastatika Sentosa (DSSA) masih optimistis bisnis multimedia terus tumbuh
ILUSTRASI. Internet Expo

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) secara konsisten untuk mengerek kinerja di masing-masing lini bisnis, termasuk dalam bisnis multimedia.

Corporate Secretary PT Dian Swastika Sentosa Tbk Susan Chandra menyebut dalam bisnis multimedia mereka berusaha meningkatkan penetrasi pasar.

Baca Juga: PLTU Jawa 7 dan PLTU Jawa 8 akan beroperasi akhir tahun 2019

Hingga 30 Juni 2019, DSSA melalui anak perusahaan telah berhasil menumbuhkan jumlah homepass 33,1% menjadi 726,959 dari periode yang sama tahun sebelumnya 545,635.

Selanjutnya, mereka juga mencatat pertumbuhan jumlah pelanggan menjadi 133.346 atau naik 26,6% dari semester I-2018 sebanyak 105.333 pelanggan.

"Sekarang kami menjajaki kerjasama dengan beberapa mitra bisnis untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas," tambahnya, Senin (16/9).

Manajemen memproyeksi bisnis multimedia akan terus berkembang. Untuk itu, ia bilang, sebagai strategi perusahaan terus meningkatkan kualitas layanan, membuka cabang-cabang baru, dan menawarkan produk sesuai dengan permintaan pasar.

Baca Juga: Dian Swastatika Sentosa (DSSA) siap operasikan dua PLTU akhir tahun 2019

Saat ini wilayah layanan mereka meliputi Medan, Palembang, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Dari lini bisnis multimedia, DSSA memngantongi pendapatan sebesar US$ 19,6 juta pada semester 1 2019 atau naik 6,5% dari periode yang sama tahun sebelumnya US$ 18,4 juta.





Close [X]
×