kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dilebur jadi Telkomsel Prabayar, begini nasib pelanggan Simpati, Kartu AS, Loop


Kamis, 24 Juni 2021 / 10:09 WIB
Dilebur jadi Telkomsel Prabayar, begini nasib pelanggan Simpati, Kartu AS, Loop


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Operator seluler Telkomsel menjalani strategi baru berupa penyederhanaan merek. Yakni dengan melebur ketiga produk prabayar miliknya yakni Simpati, Kartu AS, dan Loop menjadi satu nama yaitu Telkomsel PraBayar. 

"Tujuannya agar integrasi produk dan layanan berbasis digital lebih menyeluruh, guna menghadirkan produk dan layanan yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan," ungkap VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin. 

Denny mengungkapkan, pelanggan lama dari merek Simpati, Kartu AS, dan Loop tak perlu risau. Pasalnya, meski sudah digabung, nomor pelanggan lama masih dapat digunakan seperti biasa. 

"Masih dapat digunakan tanpa mengubah mekanisme pada layanan sebelumnya, baik itu voucher isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket," jelas Denny melalui pesan singkat kepada KompasTekno, Rabu (23/6/2021). 

Baca Juga: Melalui program solusi inovatif Tinc, Telkomsel luluskan 5 startup

Bedanya, Denny melanjutkan, kini pelanggan dari tiga layanan prabayar Telkomsel tersebut selanjutnya akan berada dalam naungan satu merek baru, yaitu Telkomsel PraBayar. 

Meski sudah digabungkan, para calon pelanggan prabayar baru masih bisa memilih untuk membeli kartu perdana di bawah merek Simpati, Kartu AS, ataupun Loop, bukan di bawah merek Telkomsel PraBayar. Hal ini mengingat masih tersedianya Kartu perdana dari tiga merek tersebut di pasaran. 

Baca Juga: Tanpa beli pulsa ke counter hp, ini cara memperpanjang masa aktif kartu SIM Telkomsel

"Kartu perdana (starterpack) baru yang masih beredar di pasaran tetap masih dapat dipergunakan, dan mengikuti benefit dan skema masing-masing mereknya," pungkas Denny. 




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×