kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45825,80   0,58   0.07%
  • EMAS1.028.000 0,19%
  • RD.SAHAM 0.09%
  • RD.CAMPURAN 0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.02%

Dirut Pertamina Nicke aktif di Instagram, cerita pakai make up dan high heels di ITB


Senin, 06 Juli 2020 / 18:38 WIB
Dirut Pertamina Nicke aktif di Instagram, cerita pakai make up dan high heels di ITB
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati

Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati kini semakin aktif di media sosial Instagram. Akun dengan nama Nicke Widyawati memang baru ngepost tiga foto dan satu video tetapi sudah ada tanda centrang biru artinya terverifikasi akun asli.

Meski baru ngepost tiga foto, tetapi pengikut Dirut Pertamina tersebut sudah mencapai 891 orang. Tercatat juga Nicke sudah mengikuti akun IG @Jokowi @kementerianbumn @salamganesha @kesdm dan @pertamina

Baca Juga: Premium dan Pertalite bakal hilang dari SPBU, berikut tahapannya

Beberapa waktu lalu, Nicke mengucapkan dirgahayu 100 tahun ITB. Dia memposting tulisan: Momen perkuliahan merupakan momen yang penting dan tidak terlupakan dalam hidup saya.

Demi keluar dari zona nyaman untuk hidup mandiri, saya menjalani kuliah sambil bekerja full time di Bank Duta yang di kala itu memiliki cabang khusus wanita.

Seringkali saya kesulitan mengatur waktu sehingga tidak jarang kuliah dengan menggunakan wardrobe layaknya pegawai bank, lengkap dengan make-up dan high heels.

Berat saat dijalani, namun saya menikmati semua momen tersebut dan saya bersyukur semua yang telah saya jalani membentuk saya menjadi seperti sekarang ini.

Dirgahayu 100 Tahun Institut Teknologi Bandung. Semoga terus memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, serta semakin diakui oleh dunia. In Harmonia Progessio.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Momen perkuliahan merupakan momen yang penting dan tidak terlupakan dalam hidup saya. Demi keluar dari zona nyaman untuk hidup mandiri, saya menjalani kuliah sambil bekerja full time di Bank Duta yang di kala itu memiliki cabang khusus wanita. Seringkali saya kesulitan mengatur waktu sehingga tidak jarang kuliah dengan menggunakan wardrobe layaknya pegawai bank, lengkap dengan make-up dan high heels. Berat saat dijalani, namun saya menikmati semua momen tersebut dan saya bersyukur semua yang telah saya jalani membentuk saya menjadi seperti sekarang ini. Dirgahayu 100 Tahun Institut Teknologi Bandung. Semoga terus memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, serta semakin diakui oleh dunia. In Harmonia Progessio. #100tahunitb #itb

A post shared by Nicke Widyawati (@nicke_widyawati) on

Dalam postingan keempat, Nicke hari ini memposting tulisan:

Baca Juga: Pertamina bakal lepas hak partisipasi sejumlah WK Migas

Bertemu dengan orang-orang spesial di Pertamina hari ini, mengapa saya sebut spesial? Karena saya yakin sesuatu yang spesial hanya diturunkan Allah kepada orang-orang yang spesial.

Alih-alih memberikan pembelajaran dan inspirasi kepada mereka, justru saya yang banyak mendapatkan insiprasi dan terus belajar melalui semangat mereka.

Belajar untuk tidak mengeluh,

Belajar untuk bersyukur,

Belajar untuk lebih kuat,

Jaga terus semangat dan keceriaan kalian dalam berkarya, niscaya akan memberikan energi positif bagi kita semua.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×