kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Diskon harga mobil baru Rush & Fortuner Agustus tembus Rp 30 juta, cek syaratnya


Minggu, 09 Agustus 2020 / 09:38 WIB
Diskon harga mobil baru Rush & Fortuner Agustus tembus Rp 30 juta, cek syaratnya
ILUSTRASI. Diskon harga mobil baru Rush & Fortuner Agustus tembus Rp 30 juta,. Model berpose dengan Toyota All New Rush saat peluncuran di Jakarta, Kamis (23/11). PT Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan yang sama sekali baru.Toyota Rush menc


Sumber: GridOto.com | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. Harga mobil baru model sport utility vehicle / SUV pada Agustus 2020 semakin ramah di kantong. Diler mobil di Jakarta menawarkan program diskon harga mobil baru SUV.

Mobil SUV adalah kendaraan yang cocok untuk melintasi perjalanan dengan medan berat seperti tanah dan bebatuan. Namun mobil SUV juga bagus untuk melintas di perjalanan perkotaan yang datar dan halus. Bahkan, mobil SUV tepat bagi Anda yang ingin terlihat lebih gagah dan macho.

Bagi yang mencari SUV ladder frame, Toyota Fortuner bisa jadi pilihan menarik karena memiliki beragam tipe dengan pilihan mesin bensin maupun diesel, serta sistem roda penggerak 4X2 hingga 4X4.

Baca juga: Rusia klaim hasilkan vaksin virus corona, tapi ada kontroversi, ini penyebabnya?

Nah bagi yang ingin membeli pesaing Mitsubishi Pajero Sport tersebut, kini adalah saat yang tepat karena ada diskon potongan harga puluhan juta.

"Untuk Agustus, kami ada diskon senilai Rp 30 juta untuk setiap pembelian Toyota Fortuner tipe apa saja," ujar salah satu Pramuniaga di dealer resmi Toyota di Jakarta yang namanya tak mau disebut , Senin (3/8/2020).

"Potongan harga ini berlaku bagi yang beli cash maupun kredit. Untuk kredit kini besaran DP-nya minimal 25 persen dari harga total kendaraan," tambahnya lagi.

Untuk harganya, saat ini harga mobil baru Toyota Fortuner dibanderol mulai Rp 492,95 juta sampai Rp 685,05 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Selain itu Rush yang merupakan Low SUV (LSUV) andalan Toyota, juga berlaku diskon ptoongan harga. "Konsumen yang membeli Toyota Rush bulan ini baik cash ataupun kredit akan mendapat diskon sebesar Rp 10 juta," sebut pramuniaga tersebut.

Baca juga: Lelang rumah mewah di Kalisari Jakarta Timur ini hanya Rp 550 juta

Sekadar informasi, Toyota Rush menjadi rival Suzuki XL7 dan Honda BR-V di kelas LSUV. Soal harga, SUV kembaran Daihatsu Terios ini dibanderol mulai Rp 255,2 juta sampai Rp 276,6 juta untuk OTR Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Gridoto.com berjudul "Mau Beli SUV Baru Bulan Ini? Toyota Fortuner dan Rush Dihantam Diskon Puluhan Juta Sob!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×