kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung pemenuhan kebutuhan warga, Lion Parcel hadirkan program di Mamuju dan Majene


Kamis, 21 Januari 2021 / 20:25 WIB
Dukung pemenuhan kebutuhan warga, Lion Parcel hadirkan program di Mamuju dan Majene
ILUSTRASI. Petugas beraktifitas di fasilitas Tempat Penimbunan Sementara (TPS) di Kawasan Industri Tunas, di Sei Panas, Batam. Senin (29/7/2019). TRIBUNNEWS/HO


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyadari pentingnya reaksi cepat tanggap bencana, PT Lion Express alias Lion Parcel menghadirkan program ‘Lion Parcel Peduli Untuk Mamuju dan Majene’ guna mendukung pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat terdampak bencana di Mamuju dan Majene. Adapun bantuan yang diberikan dalam program ini bahan pangan, serta uang tunai dengan total bantuan senilai Rp 500 juta.

Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel menjelaskan, program Lion Parcel Peduli untuk Mamuju dan Majene merupakan wujud kontribusi tanggap bencana PT Lion Express, sejalan dengan nilai perusahaan, yakni peduli sesama. “Kami berharap bantuan ini bisa mendorong upaya kolaboratif dari berbagai pihak untuk bersama meringankan beban, sekaligus membantu masyarakat untuk mempercepat pemulihan pasca bencana," jelas Kenny dalam keterangannya, Kamis (21/1).

Program Lion Parcel Peduli untuk Mamuju dan Majene juga didukung oleh BenihBaik guna memastikan bantuan tersebut dapat disampaikan secara tepat kepada yang membutuhkan, Andy F Noya selaku CEO dan founder BenihBaik.com, menyambut baik inisiatif yang terjalin dengan Lion Parcel melalui program tersebut.

Baca Juga: Realisasi anggaran Kementerian PUPR mencapai 93,9% pada 2020

“Kami sangat mengapresiasi ajakan kerja sama yang diinisiasi oleh Lion Parcel untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. Kami juga berharap bantuan ini dapat membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah di sana, semoga upaya menjadi jembatan kebaikan ini bisa berkesinambungan," ucap Andy F Noya.

Selain itu, komitmen dari sisi layanan pun senantiasa dihadirkan Lion Parcel sebagai dukungan terhadap kelancaran penerimaan donasi ke wilayah Sulawesi Barat. 

“Mengenai pendistribusian bantuan, tentunya akan kami dukung dengan jaringan armada pesawat, darat, dan sistem kurir yang terintegrasi. Kami akan memastikan setiap bantuan yang dikirimkan melalui konsolidator atau mitra Lion Parcel di daerah Mamuju yang selanjutnya akan disalurkan oleh BenihBaik kepada masyarakat yang terdampak, sehingga tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan dengan baik,”  lanjut Kenny.

Baca Juga: Askrindo gandeng Baznas dalam menyalurkan donasi program pendidikan dan kesehatan

Di sisi lain jangkauan pengiriman Lion Parcel sudah meliputi domestik dan internasional. Memanfaatkan modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan darat, Lion Parcel membantu masyarakat Indonesia termasuk UMKM untuk mengirim pakaian, dokumen, hingga makanan untuk menggerakkan ekonomi di Indonesia menjadi lebih baik.

“Lion Parcel berkomitmen untuk terus menjadi jasa pengiriman yang bisa membantu semua pihak khususnya donasi ke lokasi. Selain itu, pelanggan juga tetap dapat mengirimkan barang secara aman dan terpercaya ke wilayah Mamuju dan Majene,” tutup Kenny

Selanjutnya: Pertamina perkuat distribusi demi jamin pasokan BBM dan LPG di Kalsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×