kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Electronic City resmikan dua toko di Cirebon


Kamis, 12 Februari 2015 / 17:51 WIB
 Electronic City resmikan dua toko di Cirebon
ILUSTRASI. Karyawan Badan Kepegawaian Daerah (PNS-BKD) Pemprov DKI ANTARA FOTO/Reno Esnir/aww.


Reporter: Uji Agung Santosa | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. Kota Cirebon, Jawa Barat kini telah berkembang menjadi kota dengan roda perekonomian yang baik diberbagai macam sektor. Hal ini dapat dilihat dengan semakin ramainya para investor yang datang dan mengembangkan usahanya di Kota 

Oleh karena itulah PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) kemudian menyasar Kota Cirebon untuk ekspansi di awal tahun 2015 ini. Hari ini ECII meresmikan 2 toko secara bersamaan dengan format berbeda, yaitu yang berada di kawasan Ruko Kagum City dan Mall Grage City. Dua toko ini juga telah terintegrasi dengan sistem SAP yang diluncurkan November 2014.

Commercial and Investor Relations Director PT Electronic City Indonesia Tbk, Fery Wiraatmadja mengatakan, ada antusiasme besar atas peresmian dua toko di kota Cirebon ini. “Dua format toko ini kami terapkan dengan menggunakan teknologi SAP guna meraih konsumen dari berbagai kalangan. Harapannya semoga dengan sistem operasi sederhana dan efisien, kami dapat memberikan layanan yang cepat, real-time," katanya dalam rilis yang diterima KONTAN, Kamis (12/2).

Dengan sistem itu diharapkan loyalitas serta kepuasan pelanggan dapat meningkat sehingga dapat meraih peluang pasar retail elektronik di Indonesia. ECII mengklaim saat ini perusahaannya merupakan market leader ritel elektronik modern dengan mengoperasikan 69 toko di 23 kota dalam 15 propinsi di Indonesia. 

Melengkapi kemeriahan peresmian dua toko baru, Electronic City memberikan promo hemat hingga 20% bagi pengguna kartu kredit bank tertentu serta berbagai promo produk dengan harga khusus.

“Dengan mengusung Smart Way of Modern Shopping, Electronic City berupaya menyediakan barang-barang elektronik yang memiliki value for money, layanan yang berkualitas dan mengedepankan keunggulan (value added) bagi pelanggan. Electronic City optimis mampu bersaing dengan pasar-pasar elektronik lainnya di kota ini.” tutup Fery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×