kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.31%
  • RD.CAMPURAN 0.18%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

ExxonMobil Lubricants hadirkan lokal laboratorium di Indonesia


Senin, 26 Oktober 2020 / 12:03 WIB
 ExxonMobil Lubricants hadirkan lokal laboratorium di Indonesia
Layanan Mobil Serv Lubricants Analysis dari ExxonMobil Lubricants.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan lokal laboratorium Mobil Serv Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia. Melalui fasilitas tersebut, EMLI menawarkan layanan analisis pelumas untuk mendukung para pelaku industri dalam mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin yang digunakan.

Presiden Direktur PT  ExxonMobil Lubricants Indonesia Syah Reza mengatakan, EMLI ingin memperkuat kepuasan pelanggan dengan memberikan waktu penyelesaian pengujian yang lebih cepat dengan analisis yang tepat.

Dari laporan pengujian terperinci yang didapat, nantinya pelaku industri akan memperoleh hasil dan rekomendasi yang bisa ditindaklanjuti guna mengejar penghematan biaya dan memperkuat produktivitas.

Baca Juga: ExxonMobil Lubricants gandeng Brum Indonesia hadirkan layanan servis di rumah

“Kami senang menginformasikan bahwa kami telah siap dan semakin dekat untuk melayani para pelaku industri di Indonesia, dengan menghadirkan lokal laboratorium MSLA di tanah air,” ujar Syah Reza dalam keterangan tertulis, Senin (26/10).

Sedikit informasi, dalam layanan analisis pelumas, para pelaku industri dapat memonitor mesin, kondisi pelumas, serta mendeteksi ada tidaknya kontaminasi.

Dari situ, para pelaku industri dapat mengambil langkah penanganan mesin dengan segera untuk menjaga agar kinerja mesin maksimal dan keamanan terjaga.

Engineering Services General Manager PT EMLI Lukman Hakim menyampaikan, layanan analisis pelumas yang ditawarkan oleh EMLI didukung penuh oleh tenaga resmi dari Exxonmobil.

Baca Juga: Exxonmobil Lubricants Indonesia gencar jangkau konsumen di tengah pandemi

Selain itu,  layanan analisis pelumas EMLI juga diklaim memiliki sejumlah keunggulan dan mampu menghasilkan hasil analisis secara praktis dan terjangkau, sebab hasilnya dapat dikirim langsung dari lokal laboratorium MSLA yang berada di Jakarta.

“Kami berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat, sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu produktivitas, dan membedakan diri kita dari para pesaing,” imbuh Lukman.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Managing Procurement Economies of Scale Batch 5

[X]
×