kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Galeries Lafayette, Seibu, dan Sogo Department Store sudah buka setelah tutup 2 bulan


Selasa, 16 Juni 2020 / 14:21 WIB
Galeries Lafayette, Seibu, dan Sogo Department Store sudah buka setelah tutup 2 bulan


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panen Lestari Indonesia, perusahaan ritel yang membawahi Sogo Department Store, Seibu Department Store, dan Galeries Lafayette resmi membuka kembali gerai offlinenya setelah tutup sementara dua bulan terakhir, sejak Senin (15/6) kemarin.

Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia mengemukakan, selain hadir dengan protokol kesehatan sesuai standar pemerintah, pihaknya juga memberikan potongan harga mencapai 70% di tiap gerai dengan pemakaian kartu kredit bank Mandiri dan BRI.

"Dengan visi misi untuk selali berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen di seluruh Indonesia, kami siap untuk menyambut kembali para pelanggan setia department store kami, seperti Seibu, Galeries Lafayette, dan SOGO, dengan protokol New Normal yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan berbelanja dari para customer," ujarnya dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (16/6).

Baca Juga: Cegah penyebaran virus corona, SOGO Department Store hadirkan fitur click & shop

Manajemen PT Panen Lestari Indonesia yang juga berada di bawah PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) ini mengedepankan kesehatan, keselamatan serta kebersihan bagi para pengunjung, dengan persiapan matang.

Mulai dari melakukan sterilisasi seluruh ruangan secara rutin dan teratur, memberlakukan physical distancing atau tetap menjaga jarak bagi para pengunjung yang akan melakukan pembelian, baik dengan trained store assistant maupun saat ingin melakukan pembayaran di cashier.

Selain itu tiap department store juga memperhatikan kebersihan dan kesehatan mulai dari para karyawan hingga para pengunjung, seperti mewajibkan seluruh karyawan untuk memakai perlindungan seperti masker, telah mempersiapkan dan akan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh karyawan di pintu masuk dan meletakkan hand sanitizer di beberapa titik di dalam gerai.

PT Panen Lestari Indonesia juga menerapkan tanda jarak di beberapa lokasi, seperti lift, antrean cashier, maupun tempat padat pekerja lainnya.

Pembayaran yang dilakukan juga dilakukan dengan meminimalkan kontak secara langsung, dengan alat pembayaran yang akan dibersihkan secara berkala.

"Dengan demikian akan memberikan keamanan dan keselamatan baik tidak hanya dari sisi karyawan," lanjutnya.

Terkait promo di Seibu Department Store, PT Panen Lestari Indonesia memberikan banyak program menarik seperti Discount up to 70%, Lucky Dip Shopping Voucher senilai hingga Rp.1.750.000,- serta extra benefit lainnya khusus untuk pemegang kartu BRI & JCB sampai sampai dengan 5 Juli 2020.

Baca Juga: Strategi Sogo Indonesia bidik kenaikan pendapatan 10% di tengah wabah virus corona

Sedangkan SOGO Department Store menawarkan Discount up to 70%, Special Price, Lucky Dip Shopping Voucher hingga Rp.1.500.000,- dan extra benefit untuk pemegang kartu Mandiri.

Tidak hanya itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Surprise Gift yang mendapatkan voucher menginap di Alila Uluwatu Bali serta undian Lucky Draw perhiasan dari Frank & Co dengan batas pengundian hingga 31 Agustus 2020.

Sementara itu, Galeries Lafayette juga memberikan banyak program menarik sampai dengan 5 Juli 2020, melalui Crazy Deals up to 70%, Shopping Voucher hingga Rp.2.000.000,- dan keuntungan khusus untuk para pemegang kartu BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×