kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HUT RI, Telkomsel bagi-bagi smartphone


Selasa, 16 Agustus 2016 / 17:53 WIB
HUT RI, Telkomsel bagi-bagi smartphone


Reporter: Pamela Sarnia | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. Operator telepon seluler Telkomsel memanfaatkan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 untuk menggelar promosi. Mereka punya "Promo 71 Tahun RI" untuk pelanggan setia Telkomsel hingga 31 Agustus 2016.

Lewat promo ini, Telkomsel bakal menyediakan hadiah menarik. Sejumlah hadiah yang ditawarkan antara lain diskon belanja serta F&B di merchant, paket internet 4G dengan kuota besar, dan paket spesial streaming film, termasuk hadiah spesial berupa 17 smartphone setiap harinya

Promo 71 Tahun RI berlaku untuk seluruh pelanggan kartu Halo maupun simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Cara mengikuti promo ini, cukup dengan menukarkan Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel. Bagi yang belum punya aplikasi MyTelkomsel, aplikasi ini bisa diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna Apple.

Tidak cuma melalui aplikasi MyTelkomsel, penukaran Telkomsel POIN untuk meraih berbagai benefit juga dapat dilakukan melalui menu akses *700*17#.

Bagi yang ingin mendapatkan smartphone gratis, SmartphoneSamsung Galaxy S7 Edge atau Samsung Galaxy S7 dapat ditukar dengan 1.700 POIN. Sedangkan Smartphone Samsung Galaxy J7 dapat ditukar dengan 710 POIN.

Sebagai catatan, penukaran POIN untuk mendapatkan smartphone hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan yang meraih smartphone ditentukan berdasarkan urutan tercepat melakukan penukaran POIN. Informasinya diumumkan pada H+1 setiap harinya melalui aplikasi My Telkomsel.

Selain bisa mendapatkan handphone gratis, pada periode 15-21 Agustus 2016, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 80% dengan diskon tambahan 17% untuk berbelanja di Blanja.com, Blibli.com, dan Lazada.co.id cukup dengan menukarkan 17 POIN. Khusus 17 Agustus 2016, pelanggan bisa berbelanja dengan potongan harga lebih spesial sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×