kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hutama Karya Realtindo kebut proyek H City Sawangan


Rabu, 03 Februari 2021 / 16:22 WIB
Hutama Karya Realtindo kebut proyek H City Sawangan


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hutama Karya (Persero) melalui anak perusahaannya PT HK Realtindo (HKR) kebut penyelesaian proyek landed house atau hunian tapak, H City Sawangan.

Direktur Operasi HK Realtindo Tjahjo Purnomo mengatakan bahwa kehadiran H City Sawangan akan memperkuat eksistensi HK Group sebagai salah satu pengembang property terkemuka melalui HK Realtindo.

Dengan lokasinya yang strategis di Bojongsari, proyek tersebut berpotensi menjadi sunrise area karena terletak di antara wilayah Sawangan, Parung, Bogor dan Tol Depok Antasari (Desari) Seksi II Brigif-Sawangan yang jadi penghubung Kawasan Metropolitan di Jabodetabek.

"Kehadiran perumahan ini juga akan memperkuat brand positioning produk-produk HKR yang sudah lebih dahulu dipasarkan seperti H Residence Amethyst Kemayoran, H Residence Sentul, dan H Residence MT Haryono,” tutur Tjahjo dalam keterangan resmi, Rabu (3/2).

Proyek H City Sawangan memiliki nilai investasi sebesar Rp 584 miliar. Proyek ini merupakan bagian HOP (Home Ownership Program) Hutama Karya guna membantu para karyawan ataupun masyarakat dalam memiliki hunian yang layak dan baik untuk dihuni maupun untuk diinvestasikan.

Baca Juga: Hutama Karya siap menerapkan sistem transaksi tol nirsentuh berbasis MLFF

Pihaknya menargetkan proyek ini rampung pada 2022. Adapun, H City Sawangan dibangun menempati lahan hijau-asri seluas 17 Ha.

"Kami masih terus membangun meski dalam keadaan pandemi dan kondisi ekonomi pada umumnya masih kurang baik, namun ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi dan kami optimis di tahun 2021 ini ekonomi Indonesia akan semakin baik," imbuhnya.

Adapun proyek ini  akan dilengkapi dengan beragam fasilitas, antara lain 3 danau buatan (aquatic pond), children playground, lapangan tenis, tempat ibadah, jogging track, area bisnis & komersial, hingga sistem keamanan 24 jam. Kawasan residensial ini menyediakan 717 unit bangunan yang siap dimiliki yang terdiri dari 686 unit rumah dan 31 ruko yang menempati area bisnis & komersial.

Untuk rumah huni, H City Sawangan menawarkan 3 tipe pilihan, yaitu tipe 45/81, 51/105, dan 72/120 alias bangunan seluas 72 m2 dan tanah seluas 120 m2.

“Dengan progres pembangunan lebih dari 50%, produk H City Sawangan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 550 juta untuk tipe 45, Rp 750 juta untuk tipe 51, serta Rp 900 juta untuk tipe 72 d, sedangkan untuk rumah toko (ruko) dimulai dengan harga Rp 1,2 miliar,” tutupnya.

Selanjutnya: Hutama Karya rampungkan proyek pembangunan jalur kereta api dwi ganda paket A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×