kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS1.004.000 1,31%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Ikut IEMS 2022, Volta Hadirkan Motor Listrik Seharga Rp 12,7 Juta


Kamis, 29 September 2022 / 08:06 WIB
Ikut IEMS 2022, Volta Hadirkan Motor Listrik Seharga Rp 12,7 Juta
Motor listrik Volta Mandala saat pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di Jakarta Convention Center.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), MCAS Group berpartisipasi dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang berlangsung pada 28-30 September 2022 di Jakarta Convention Center.

IEMS 2022 merupakan pameran Kendaraan Bermotor Listrik yang diselenggarakan untuk mendorong percepatan implementasi kendaraan listrik di Indonesia melalui berbagai inovasi terbaru.

Chief Executive Officer Volta Iwan Suryaputra mengatakan, lewat ajang IEMS 2022, Volta bertujuan memperkenalkan motor listrik yang lebih ramah lingkungan pada masyarakat.

“Kali ini, kami merasa senang dapat berkesempatan hadir dalam ajang IEMS 2022, di mana selain kembali menunjukkan Volta 401 sebagai unit unggulan, kami juga memperkenalkan Volta seri Mandala sebagai inovasi varian model terbaru,” ujar dia dalam keterangan resminya, Kamis (29/9).

Baca Juga: Simak Strategi Volta Indonesia Kembangkan Bisnis Motor Listrik

Dalam pameran tersebut, Volta menghadirkan ragam varian model motor listrik unggulannya, di antaranya Volta 401, Volta edisi kolaborasi bersama Bumilangit yaitu seri ‘Virgo and the Sparklings’ dan seri baru ‘Mandala’.

Di kesempatan yang sama, Volta turut menghadirkan Volta Plus+ sebagai program kepemilikan motor listrik yang lebih murah dan lebih hemat. Mulai dari Rp 12.750.000 (OTR Jakarta).

Perusahaan turut hadirkan layanan sewa motor listrik (SEMOLIS) diperkenalkan sebagai solusi transportasi ramah lingkungan yang lebih inovatif, hemat, dan efisien untuk masyarakat.

“Dengan menggunakan layanan SEMOLIS, masyarakat tak perlu memikirkan mahalnya biaya perawatan dan biaya pajak tahunan,” sambungnya.

Dia menjelaskan, SEMOLIS merupakan motor listrik Volta berteknologi IoT (Internet of Things) yang terintegrasi dengan aplikasi. Layanan ini sudah  tersedia di berbagai titik SEMOLIS Point di area Jabodetabek.

Adapun pengguna juga dapat melakukan ganti baterai gratis sesuai paket sewa yang dipilih di stasiun SGB (Sistem Ganti Baterai) yang telah tersedia di ratusan titik di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×