kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indomaret Terus Tambah Gerai Tahun Ini, Khususnya di Indonesia Timur


Minggu, 05 Februari 2023 / 15:36 WIB
Indomaret Terus Tambah Gerai Tahun Ini, Khususnya di Indonesia Timur


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismatama atau Indomaret terus menambah jumlah gerai di tahun ini.

Bastari Akmal Marketing Communication Executive Director mengatakan penambahan gerai dilatarbelakangi membaiknya daya beli masyarakat dan memberikan dampak positif untuk pertumbuhan ritel.

"Sampai saat ini, kami akan terus mengembangkan gerai Indomaret sejalan dengan potensi pasar yang ada dengan tetap menjadikan kepuasan pelanggan sebagai hal yang utama," ujar Bastari kepada Kontan.co.id, Minggu (5/2).

Ia berharap, keberadaan Indomaret diharapkan dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dalam ketersediaan produk yang lengkap, harga hemat, termasuk menggandeng para pelaku UMKM lokal agar sama-sama dapat tumbuh dan berkembang.

Baca Juga: Indomaret Berhadap Raih Keuntungan Selama Momentum Pemilu

Sayangnya Indomaret tidak membeberkan rencana ataupun target penambahan gerai yang ingin dicapai tahun ini. Namun demikian, jumlah gerai Indomaret hingga Desember 2022 sudah mencapai lebih dari 21.000 gerai.

Menghadapi 2023, Indomaret menuturkan akan terus melengkapi varian produk maupun layanan “payment point” yang dibutuhkan oleh konsumen Indomaret termasuk belanja online di Klik Indomaret.

"Kami juga memberikan poin dari setiap pembelanjaan konsumen melalui aplikasi Indomaret Poinku, sehingga menjadi membership Indomaret Poinku konsumen akan mendapat banyak manfaat lebih. Aktivitas lain tentunya banyak disediakan berbagai promosi menarik yang kesemuanya kami update di sosial media Indomaret," sambungnya.

Ia juga menegaskan, Indomaret terus mengembangkan gerai, khususnya di Indonesia Timur. Hal ini juga untuk memudahkan masyarakat Indonesia Timur agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih terjangkau (mudah).

Baca Juga: Indomaret Optimistis Penjualan Meningkat Signifikan Jelang Puasa dan Lebaran 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×