kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,53   1,89   0.20%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ISPI Group bidik penjualan Rp 10 Miliar dari IPEX 2018 di JCC


Senin, 24 September 2018 / 20:22 WIB
ISPI Group bidik penjualan Rp 10 Miliar dari IPEX 2018 di JCC
Logo ISPI Group saat pameran properti IPEX 2018


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pameran properti bertajuk Indonesia Properti Expo (IPEX) akan berlangsung selama selama sepekan mulai 22-30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Bagi anda yang sedang mencari rumah, jangan lewatkan ajang ini. Disana, ada sekitar 730 proyek hunian yang dipamerkan dari 149 pengembang.

Salah satu pengembang yang ikut meramaikan pameran tersebut adalah ISPI Group. Perusahaaan memperkenalkan produk-produk hunian dari harga Rp 300 jutaan - Rp 1 miliaran.

Selama pameran, ISPI banyak menawarkan program-program gimmick untuk menarik minat konsumen. "Kami menargetkan penjualan sekitar Rp 10 miliar dari pameran ini," kata Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group di JCC, Minggu (23/9).

Proyek-proyek yang ditawarkan ISPI Group diantaranya perumahan Mutiara Gading City, Cikarang festival, Mutiara Gading Timur, Mutiara Colombus, Grand Mutiara Gading dan lain-lain.

Selama pameran, ISPI Group akan mengadakan program promo bertajuk super deal yakni dengan hanya membayar Rp 1,8 juta, konsumen sudah bisa dapat rumah di selurh proyek-proyek ISPI Group. Cicilan yang ditawarkan juga hanya Rp 1,8 juta untuk jangka waktu 20 tahun. "Jadi program ini sangat bagus dan tepat buat millenial," kata Preadi.

Tidak hanya itu, ISPI Group bekerjasama dengan BTB meluncurkan kartu My ISPI. Itu sejenis kartu e-money dengan menggunakan QR code BTN yang akan menjadi kartu pembayaran konsumen yang ingin menikmati produk-produk ISPI.

Preadi mengatakan, kartu itu merupakan bentuk inovasi ISPI Group dalam mengikuti perkembangan masa kini. Menurutnya, orang saat ini sudah malas membawa uang tunai kemana-mana sehingga semua harus serba cashless. "Ini inovasi untuk mengakomodasi perkembangan zaman now," ujar Preadi.

Dengan kartu tersebut, konsumen akan mendapatkan diskon untuk menikmati produk ISPI Group speerti masuk ke waterpark ISPI dan juga menginap di hotel mereka. Preadi bilang, pengunjung Waterpark ISPI mencapai satu juta setiap tahunnya. Untuk tahun ini, perusahaan membidik 30% dari pengunjung tersebut sudah menggunakan kartu My ISPI.

Tahun ini, ISPI Group menargetkan penjualan pemasaran atau marketing sales Rp 1.250 unit rumah dengan nilai sekitar Rp 500 an miliar. Dengan strategi-strategi yang mereka lakukan dan ditambah dengan kebutuhan akan hunian masih sangat tinggi di wilayah Jabodetabek, Preadi masih sangat optimis target bisa mereka capai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×