kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kepala Humas MIND ID Dinilai Berpengaruh di Dunia PR Versi MTA 2024


Jumat, 28 Juni 2024 / 20:42 WIB
Kepala Humas MIND ID Dinilai Berpengaruh di Dunia PR Versi MTA 2024
 Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan MIND ID, Selly Adriatika.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan MIND ID, Selly Adriatika, dinobatkan sebagai Tokoh PR Berpengaruh versi MAW Talk Awards (MTA) 2024. 

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi dan inovasinya yang dianggap memberikan dampak positif bagi ekosistem PR di Indonesia, terutama di sektor lembaga publik. 

"Kami percaya kiprah beliau di bidang Public Relation benar-benar memberikan dampak bagi masyarakat, khususnya bagi MIND ID yang bergerak di industri pertambangan," ujarnya Chairman MAW Talk Asmono Wikan dalam siaran pers, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga: MIND ID Optimalkan Indometal Perkuat Peran dalam Pasar Komoditas Tambang Global

Selly menyampaikan rasa syukur dan menekankan pentingnya kerjasama tim dalam menyelesaikan tugas dan tantangan pekerjaan. "Kami konsisten menambah ilmu, dan membuka wawasan sehingga kami dapat mengawal perusahaan memiliki brand, reputasi, dan hubungan publik yang baik," katanya.

Menurut Selly, Indonesia kini berada di era dimana implementasi sustainability menjadi semakin krusial. Dalam dunia komunikasi, sustainability berarti menyelesaikan tugas secara konkret dengan tujuan membangun hubungan masyarakat yang positif jangka panjang. 

Dia menekankan bahwa seorang PR harus proaktif memberikan feedback dan rekomendasi yang konstruktif, bukan sekadar menyelesaikan tugas.

"Seperti isu-isu lingkungan. Daripada sekadar menyangkal berita-berita negatif, kami fokus mengawal program perusahaan untuk menyelesaikan isu-isu terkait dampak lingkungan, baik dari sisi operasional maupun CSR," tambahnya.

Baca Juga: Grup MIND ID Perkuat Kesetaraan Gender di Industri Tambang

Selly juga memiliki pengalaman luas di berbagai perusahaan negara. Dia berhasil membangun citra BNI sebagai Pioneer Green Banking dan menerima penghargaan Gold Rank – Asia Sustainability Reporting Rating 2021 selama dua tahun berturut-turut. 

Selly juga mengelola komunikasi internal BNI dan meraih penghargaan Gold Winner Inhouse Magazine Award selama tiga tahun berturut-turut. 

Di MIND ID, dia berhasil membawa perusahaan meraih penghargaan The Most Sustainable Communication Company in Energy & Mining Sector dalam acara Nusantara TV Sustainability Communications Award 2024.

Selain itu, BUMN Holding Industri Tambang yang dipimpinnya menerima penghargaan Best Corporate Action Handling dari Menteri BUMN, Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×